Penutupan Musnik V PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia dan Pemilihan Ketua PUK Periode 2021 – 2024

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Setelah melakukan Pembukaan MUSNIK yang ke V di Brits Hotel Karawang yang di laksanakan beberapa waktu lalu yang berjalan dengan Sukses, Akhirnya agenda Penutupan pun untuk MUSNIK ke V yang sekaligus dibarengkan dengan pemilihan Ketua PUK periode 2021 – 2024 PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia yang dilaksanakan dari tanggal 27 Februari 2021 sampai tanggal 28 Februari 2021 yang bertempat di Pondok Wisata Umbul Sidomukti, Bandungan – Semarang, Jawa Tengah.

Perjalanan Musnik ke V PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia ini Berjalan dengan cepat, ketika peserta sudah di nyatakan quorum maka acarapun di mulai dengan pembukaan pembacaan ayat – ayat al-qur’an yang di lantunkan oleh Ma’rupi, Kemudian dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars FSPMI.

Bacaan Lainnya

Dalam Sidang Paripurna I yang menjadi Pimpinan Sidang tersebut, di Pimpin Oleh Syehudin sebagai Pimpinan Sidang Sementara, Ryan Harryansyah selaku Sekretaris dan Bung Adi Sopandi Selaku Anggota,

Lalu dilanjutkan secara estafet Ke Sidang Paripurna II yang di Pimpin oleh Pimpinan Sidang Tetap Yang Beranggotakan yaitu : Asep Hikayat Sebagai Ketua, Yogi Widara Sebagai Sekretaris Dan Dede Eman Supriyatna Sebagai Anggota.

Satu per satu Surat Keputusan Di bacakan, Keputusan Peraturan Organisasi dan Program Kerja serta Rekomedasi Program Kerja Pun tak Banyak Perdebatan, Karena Sudah di bahas sebelumnya di Pembukaan Musnik Tanggal 20 Pebruari 2021 lalu, Sehingga Perjalanan Sidang Paripurna Berjalan Dengan Cepat tanpa Kendala.

Tibalah bagi Team Panitia Pemilihan Ketua yang selanjutnya di sebut Team PPK untuk melaporkan Hasil Kinerjanya, dalam Mencari Para Kandidat Calon Ketua PUK Periode 2021 – 2024. Setelah Proses Panjang selama 1 bulan mulai dari awal bulan Januari 2021 Sampai Akhir Januari 2021,

Muncul lah 16 Nama Kandidat Bakal Calon Ketua PUK, Lanjut ke tahap Berikutnya, ketegori bakal Calon PUK yang masuk sesuai Ad/Art FSPMI maka tersaring hanya 8 orang Calon tetap Ketua PUK, dan melanjut ke tahap Verifikasi Calon, dan Menyisakan Hanya 6 orang yang siap untuk Menjadi Calon Ketua PUK, Setelah ke 6 orang ini duduk Bersama Untuk Bermusyawarah serta melihat Hasil Polling suara dari Anggota, maka Terpilihlah Ketua PUK yang Baru, Yaitu SLAMET SUPRIYANTO dengan Mendapatkan suara Terbanyak 120 suara, di susul oleh Syehudin dengan 85 suara dan Marupi dengan 65 suara, itulah suara 3 besar hasil kerja team PPK.

Sorak sorai Para Peserta Sidang Pun Bergemuruh Di ruang Meeting tersebut, Menyambut Ketua PUK Terpilih yang baru Pilihan Semua Anggota, yang mana akan Memberikan Warna yang baru Untuk PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec IndonesiSelamat Bertugas Slamet Supriyanto. (ryndut)

Pos terkait