Penuhi Undangan, Pengurus PP SPAI FSPMI Hadir ke Cirebon

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Pengurus Pimpinan Pusat SPAI bidang Pendidikan, Nur Mubin hadir ke kantor Sekretariat PC/KC FSPMI Cirebon, Jl. Pangeran Antasari Ds. Kejuden, Depok, Kab. Cirebon, Jum’at (09/04/2021).

Sedikit informasi yang diperoleh tim media bahwasanya selain sebagai pengurus PP SPAI FSPMI bidang pendidikan, beliau juga sampai saat ini masih aktif bekerja di salah satu perusahaan di Bekasi. Bahkan sekarang pun dalam kesibukannya masih menempuh pendidikan S2.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui beliau menjelaskan bahwa keberadaannya dalam rangka kunjungan kerja PP SPAI. Beliau hadir memenuhi undangan dari PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon untuk memberikan materi tentang MUSCAB. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon serta pengurus PUK dengan maksud pengurus PUK pun bisa mengambil ilmu karena pelaksanaannya tidak jauh berbeda dengan pelaksanaam Musnik.

Adapun maksud dari dilaksanakannya pendidikan ini seperti disampaikan oleh Agus Riyanto selaku ketua PC SPAI FSPMI Kab. Cirenon saat membuka acara yakni agar dalam perencaan, proses, dan pelaksanaan Muscab nanti dapat berjalan baik.

Acara sendiri dijadwalkan selama dua hari yakni hari Jum’at-Sabtu. Untuk hari pertama pesertanya dari pengurus PC dan PUK dan dihari yang kedua hanya dihadiri oleh pengurus PC karena materinya lebih mengerucut untuk pengurus PC. Pada hari kedua penyampaian materi berkaitan tentang cara pembuatan materi Muscab.

“Melalui pendidikan dan diskusi hari ini tentang pelaksanaan muscab diharapkan PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon akan lebih baik dalam 5(lima) tahun mendatang” ungkap Nur Mubin.

Penulis : Trian

Pos terkait