Pentingnya Ideologi, PUK SPAI FSPMI PT Pou Yuen Kabupaten Cianjur Kirim 15 Orang Untuk Hadiri Konsolidasi di Bekasi

  • Whatsapp

KPonline, Cianjur – Beberapa perwakilan pengurus & anggota PUK SPAI FSPMI PT PYI CIANJUR menghadiri acara konsolidasi ideologi dan kunjungan kerja di Omah buruh Bekasi (8/4/21).

Acara tersebut di hadiri oleh Ir. Said Iqbal sebagai ketua Majelis Nasional (MN), Kahar S. Cahyono sebagai wakil presiden DPP FSPMI, PP sektor – sektor, DPW, dan KC/PC dari wilayah Jabodetabek dan Jabar.

“Ideologi dasar adalah ketika negara memanggil, ketika bangsa ini memanggil, ketika organisasi memanggil, ketika pemimpin memanggil, kamu dengan hati, pikiran dan fisik mu datang bergegas secara gembira untuk menyongsong perlawanan dan perjuangan demi kemaslahatan, keberadaan, keadilan sosial bagi kaum buruh, bahkan melewati semua itu demi rakyat. ” tutur Ir. Said Iqbal ketua Majelis Nasional FSPMI.

Acara ini berlangsung pada pukul 14.00 WIB dan dihadiri pula oleh kurang lebih 150 peserta dari berbagai perangkat PUK dan KC/PC wilayah Jabodetabek & Jabar.

” firman Allah Swt berkata sami’na wa atho’na yang artinya kami dengar wahai pemimpin dan kami taat padamu  itulah ideologi ” sambung Ir. Said Iqbal dalam pidato nya.

Banyak sekali ilmu yang didapat oleh banyak peserta pada acara kali ini, termasuk 15 orang peserta perwakilan dari PUK SPAI FSPMI PT Pou Yuen Indonesia Kabupaten Cianjur dan akan di terapkan dikemudian hari,

Acara tersebut selesai pada pukul 18:00 WIB, seluruh peserta bergegas untuk kembali ke kotanya masing-masing.

Penulis : Fajar Nurikhsan