Pengurus yang Solid dan Dipercaya Anggota

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Musnik III PUK SPAMK FSPMI PT. Hitachi Chemical Indonesia Karawang yang terletak di Kawasan Industri Surya Cipta Karawang diselenggarakan di Aula Pakar Room Hotel Marbella Suite Bandung pada hari Sab’tu – Minggu, 17-18 November 2018.

Musnik III ini mengangkat tema, “Menciptakan organisasi yang solid, berintegritas, dan berkualitas untuk kesejahteraan bersama”.

Bacaan Lainnya

Peserta yang hadir 45 orang terdiri dari tamu undangan dari perwakilan KC FSPMI Karawang, PC SPAMK FSPMI Karawang, Garda Metal Karawang, Media Perdjoeangan Karawang, Forum Buruh Kawasan Surya Cipta, Pengurus dan Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Hitachi Chemical Indonesia Karawang.

Foto bersama peserta Musnik III

Musnik III diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan mars FSPMI.

Selanjutnya sambutan dari seluruh perwakilan yang ada. Acara dimulai pukul 15.30 wib sampai selesai. Melewati beberapa sidang pleno.

Di akhir acara terbentuk pengurus yang solid penuh kepercayaan dari anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Hitachi Chemical Indonesia Karawang. Telah tiga periode pengurus yang dipimpin oleh Heri Mulyono sebagai ketua semenjak adanya PUK SPAMK FSPMI di PT. Hitachi Chemical Indonesia dari tahun 2012.

Inilah susunan pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Hitachi Chemical Indonesia Karawang Periode 2018 – 2021

Ketua. : Heri Mulyono
Sekretaris: Tasuri
Bendahara: Zezen Fahrozi

Bidang Organisasi & Pendidikan
Ketua: Mulyanto
Wakil Ketua: Demi P

Bidang Advokasi dan K3
Ketua: Supriadi
Wakil: Yayan A

Bidang Hubungan Industrial, Upah & PKB
Ketua: Chandra W
Wakil: M. Zaky

Bidang Sosial dan Perempuan
Ketua: Afizan
Wakil: Arvi Naela Charulli

(Lnd)

Pos terkait