KP Online

Suara Kaum Buruh

BeritaMedia PerdjoeanganPendidikanPILAR

Pendidikan Kedua Media Perdjoeangan Karawang : Teruslah Berkarya Untuk Organisasi

Bogor, KPonline – Sebagai salah satu pilar penting dalam serikat buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Media Perdjoeangan harus selalu memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan buruh. Salah satunya adalah memberikan pendidikan tentang media untuk anggota FSPMI Kabupaten Karawang seperti yang sedang berlangsung hari ini, Rabu (27/11/19).

Agenda pendidikan ini digelar selama dua hari dari tanggal 27 – 28 November 2019 di Training Center FSPMI Bogor dengan tema “Teruslah Berkarya Untuk Organisasi”.

Peserta yang hadir sebanyak 37 orang yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap Pimpinan Unit Kerja (PUK) khususnya di Bidang Infokom.

Pada pendidikan media kali ini, dihadiri oleh beberapa Pengurus Media Perdjoeangan Karawang dan Ranto selaku perwakilan dari Konsulat Cabang. Untuk yang menyampaikan materi adalah Kahas S Cahyono selaku Vice Presiden DPP FSPMI Bidang Infokom yang menyampaikan materi Pengenalan Media Perdjoeangan dan Pendidikan Menulis dan Praktek Menulis.

Sementara itu Koordinator Eksekutif Nasional Media Perdjoeangan Iwan Budi Santoso akan memberikan materi terkait Pendidikan Fotografi dan untuk Materi Praktek Fotografi dan Video Iwan Budi Santoso akan didampingi oleh Vidie selaku Korda Media Perdjoeangan Karawang

Tepat pukul 13.00 WIB acara pun dimulai. Acara diawali dengan berdoa bersama lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan lalu pemberian materi media perjuangan.

Hingga berita ini diturunkan, acara pendidikan masih berlangsung dan rencananya akan ditutup keesokan harinya pukul 12.00 WIB. (Lnd)