Pendidikan Dasar Organisasi PUK SPEE FSPMI PT SBI Batam

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Bertempat di Sekretariat Bersama FSPMI Panbil – Batam, hari ini Sabtu (19/12/2020) berlangsung Pendidikan Dasar Organisasi bagi anggota baru PUK SPEE FSPMI PT.SBI.

Pada agenda hari ini di isi oleh pemateri dari Bidang Pendidikan PC SPEE FSPMI Batam beserta biro Pendidikan yaitu ; Sri Hasturi, Wahyudi dan Salimul Yufid.

Bacaan Lainnya

Sri Hastuti mengatakan bahwa pendidikan hari ini diikuti oleh sekitar 50 orang peserta anggota PUK SBI untuk gelombang ke tiga.

 

Sebelumnya ada pendidikan dasar untuk anggota dan pengurus PUK. Antusias peserta untuk mengikuti pendidikan ini sangat tinggi.

Harapannya kedepan untuk memberikan semangat kepada PUK lain agar mengadakan pendidikan serupa agar anggota menjadi militan dan anggota pun tahu akan hak nya selain KTA dan pembelaan adalah Pendidikan.

Ketika anggota sudah mendapatkan Pendidikan, maka militansi nya akan terbangun dengan sendirinya setelah mereka memahami arti dari ikut organisasi ini.

Sementara itu ketua PUK SBI Slamet Riyadi mengatakan bahwa kewajiban pengurus PUK untuk memberikan Pendidikan kepada anggota baru di PUK tentang dasar dasar organisasi yang mereka ikuti sekarang yaitu FSPMI.

Harapannya dengan diadakan Pendidikan dasar ini agar anggota bisa ikut berkontribusi dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh organisasi, bak di tingkat PUK ataupun tingkat di atasnya.

(Ali Gani)

Pos terkait