Peluang besar kemenangan Prabowo-Sandi dan Didin Hendrawan SE di Kabupaten Purwakarta

Purwakarta, KPonline – Mendekati PEMILU, dimana pesta demokrasi bangsa Indonesia akan berlangsung. Para Calon Legislatif (Caleg) mulai bergerak secara masive melakukan giat konsolidasi dan sosialisasi, hal tersebut dilakukan demi meraih suara sebanyak mungkin dalam proses Pemilihan Umum (PEMILU) 17 April 2019.

Tanpa mengenal lelah, Ade Supyani terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat Pasawahan, Pondok Salam, Kiara Pedes dan Wanayasa. Rabu 3 April 2019, Ade Supyani bersama Calon Legislatif Dapil 3 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Didin Hendrawan SE mengujungi warga Ciracas Kecamatan Kiara Pedes Kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut Caleg PKS Didin Hendrawan SE mendapatkan respon yang baik dari warga, apalagi atas nampaknya kerja-kerja sosial yang telah dilakukan beliau bersama Ade Supyani, relawan PKS dan Tim Jamkeswatch di Dapil 3 selama ini tentu bisa menjadi peluang besar bagi Didin Hendrawan SE untuk lolos ke Parlemen di PEMILU 2019 mendatang.

“Ada harapan baru jika kita sama-sama mau berjuang, terutama bila memenangkan Prabowo-Sandi dan memenangkan Kader FSPMI yang ikut berpartisipasi dalam PEMILU sebagai Calon Legislatif (Caleg). Ada dua issue perjuangan besar FSPMI yang terus digelorakan setiap tahun yaitu tentang perburuhan dan kesehatan, kedua hal tersebut merupakan bagian dari isi Sepuluh Tuntutan Rakyat (SEPULTURA) yang telah di tanda-tangani oleh Prabowo-Sandi melalui kontrak politik beliau dengan KSPI-FSPMI.” ucap Ade Supyani.

Selepas agenda tersebut, bentuk dukungan kepada Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto begitu terlihat jelas. Dimana emak-emak daerah tersebut meminta kepada awak media untuk mengabadikan mereka kedalam bentuk photo sambil memegang “Prabowo-Sandi dengan SEPULTURA-nya.”

(Lestareno)

Pos terkait