Pelihara Kekompakan, PUK FSPMI PT Credit UP Selenggarakan Konsolidasi di Saung Jababeka

Bekasi, KPonline – PUK FSPMI PT. Credit Up mengadakan konsolidasi akbar di Saung Buruh Jababeka, Sabtu (28/07/2108).

Konsolidasi aibar ini dihadiri ketua Forum Kawasan Jababeka (FKJ), Sulaiman. Perlu diketahui, Sulaiman merupakan bakal calon anggota DPRD II Kabupaten Bekasi.

Selain Sulaiman, hadir sesepuh FSPMI Bekasi, Mbah Pujo. Dalam kesempatan ini Pujo menyampaikan motivasi kepada anggota PUK FSPMI PT. Credit Up.

Ketua PUK FSPMI PT. Credit Up menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh anggota yang hadir dalam konsolidasi akbar kali ini.

“Antusiasnya kawan-kawan menghadiri agenda konsolidasi akbar ini, membuat saya terharu. Mari kita jaga bareng-bareng Kekompakan kita yang sekarang telah terwujud. Jangan pernah ada yang keluar dari barisan perjuangan ini.
Teruslah berjuang demi untuk sejahterakan kita dan keluarga tercinta di rumah,” ucapnya tegas.

PUK FSPMI PT Credit Up beserta anggotanya terus membangun kekompakan internal. Apalagi, sebagaimana diketahui, pekerja saat ini masih merasakan dampak dengan adanya PP 78/2015. Ditambah dengan daya beli yang cukup mahal dan mesti menerima dengan kepahitan Kebijakan-kebijakan Pemerintah yang tidak Pro buruh/pekerja selama direzim saat ini. (Jhole).