Pelayanan Ramah Belanja di Coop UBSSM, Yuk Kita Belanja

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Dengan hadirnya koperasi pekerja yang digarap oleh serikat pekerja FSPMI Bekasi. Kini Coop UBSSM berani melebarkan sayapnya untuk berani tampil depan publik.
Saat ini Coop Usaha Bersama Sejahtera Sosial Masyarakat (UBSSM) sudah mempunyai beberapa program yang dirilis diantaranya pembayaran BPJS, PLN, berikut system transfer antar BANK sudah bisa dilakukan di Coop UBSSM.

Salah satu karyawan menjelaskan keberadaan Coop UBSSM yang berada di Perumahan Mega Regency blok E RT/RW:013/008, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru sudah ramai dikunjungi pembeli oleh warga sekitar.
“Kami selalu layani dengan ramah setiap pembeli yang datang, banyak para pekerja yang datang kesini untuk berbelanja. Bahkan hampir setiap minggu kantor kami diatas  selalu dipadatai para pekerja untuk ngadaina agenda organisasi,” ungkap salah satu karyawan Coop UBSSM (30/11/2018).

Muat Lebih

Semenjak launching 30 juni 2019, Coop UBSSM masyarakat sekitar begitu antusias menyambut akan didirikannya koperasi tersebut. Sudah hampir 40 transaksi lebih yang bisa dilakukan di Coop UBSSM, disisi lain Coop UBSSM pun sudah menyiapkan beberapa target salah satunya mendirikan klinik, Rumah Sakit. Bank, jasa Logistik.

Hal senada disampaikan oleh beberapa pengunjung yang datang untuk berbelanja.
Selain bisa membantu masyarakat sekitar untuk berbelanja,Coop UBSSM juga meberikan system yang berbasis U PAY yang berfungsi untuk Pembayaran PPOB seperti pembayaran Listrik,BPJS,PDAM, dan TELKOM.

“Saya merasa nyaman ketika belanja di UBSSM, dengan pelayanan yang ramah para pegawainya membuat saya nyaman untuk belanja. Selain itu saya merasa puas karena setiap barang yang diperlukan ada disini.” pungkas pria Gondrong yang enggan disebut namanya.

Ada pun target yang dikejar Coop UBSSM hingga sampai saat ini, 1 unit ambulance yang dimiliki Coop UBSSM sudah bisa dioprasionalkan oleh masyarakat sekitar untuk digunakan ke Rumah Sakit. Dari pemantauan tim Media Perdjeoangan hingga pukul 10.45 WIB, dimana kantor Coop UBSSM masih dipadati para pekerja yang melakukan agenda diskusi. (Jhole)

Pos terkait