Pelantikan Pengurus PUK SPEE-FSPMI PT. LNET yang baru, Ketua PC SPEE : Ratin dan Iuran adalah Darah dan Nyawa Organisasi

  • Whatsapp

Aceh Besar, KPonline- PUK SPEE-FSPMI PT. Shandong Licun PPT (LNET) Aceh Besar (atau sering disebut PT. LNET) yang baru saja melakukan seremonial pengukuhan dan pelantikan kepengurusan baru setelah sekitar 1 minggu yg lalu melakukan Musnik ke III.(31/01/2021)

Selain pengurus dan anggota PUK SPEE-FSPMI PT. LNET, turut juga berhadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPW FSPMI Aceh (Habibi Inseun), Ketua PC SPEE Aceh (Usman S), Ketua Perda KSPI Aceh (Tgk. Syaiful Mar) dan Pengurus Perda KSPI Aceh (Muhammad Yusuf).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW FSPMI Aceh, Habibi Inseun, menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan Musnik yg ke 3 PUK PT. LNET. Ini merupakan pembelajaran yang baik dalam berorganisasi dimana setelah berakhirnya suatu kepengurusan perlu segera dilakukan musnik agar segera terpilih kepengurusan yang baru sehingga organisasi Serikat pekerja lebih optimal daam upaya mengadvokasi kebijakan dan kesejahteraan anggota. Tak lupa juga kita berikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepengurusan sebelumnya yang telah berbuat banyak untuk kemaslahatan anggota, pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PC SPEE Aceh, Usman S, menyampaikan bahwa perlu menjaga kekompakan antar sesama pengurus dan anggota sehingga menjadi kekuatan bagi Serikat pekerja dalam upaya mensejahterakan anggota. Adakan rapat rutin sebagai wadah untuk menjaring aspirasi dan proteksi dini segala permasalahan anggota, serta lakukan pemotongan iuran secara tepat waktu dan jangan lupa segera kirimkan sebesar 45% dari total iuran ke DPP FSPMI. Selain itu perlu juga penguatan PKB yang sudah ada sehingga PUK lebih kuat dan mandiri, tutur pria yang juga merupakan mantan ketua PUK PT LNET yang pertama.

Selain sambutan dan pengukuhan, kegiatan pelantikan ini juga diisi dengan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim sebagai wujud kepedulian sosial dari PUK SPEE PT. LNET Aceh Besar.(Edwar/Aceh)