Pelantikan Pengurus DPP FSPMI Periode 2021 – 2026

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Pelantikan pengurus DPP dan Majelis Nasional FSPMI Hasil Kongres dan Munas SPA FSPMI beberapa waktu yang lalu akhirnya serentak dilakukan pada Kamis, 4 Maret 2021, bertempat di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Pelantikan pengurus Majelis Nasional (MN), Dewan Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPP FSPMI) dan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Anggota FSPMI (PP SPA FSPMI) dilakukan secara khidmat dan bersama-sama.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FSPMI dilantik oleh Ir.H.Said Iqbal, ME Ketua Majelis Nasional, sementara pengurus PP SPA FSPMI dilantik oleh Riden Hatam Aziz, S.H Presiden DPP FSPMI 2021 – 2026. dari informasi yang berhasil di himpun media Perdjoeangan pelantikan pengurus Nasional FSPMI 2021 – 2026 juga dihadiri oleh perwakilan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).

Dalam sambutannya Presiden DPP FSPMI, Riden Hatam Aziz, S.H, menyampaikan beberapa pesan penting tentang perjuangan organisasi dan mengajak kepada pengurusnya untuk bersemangat kembali.

“FSPMI sebagai organisasi pergerakan dan lahir dari gen perlawanan, maka mari kita kembali semangat kan, gelorakan aksi-aksi sebagai bentuk perlawanan kepada kebijakan yang tidak berkeadilan, dimana ada ketidakadilan di sana FSPMI ada untuk buruh dan rakyat Indonesia,” serunya.

Usai pelantikan dilakukan ramah tamah untuk seluruh jajaran pengurus Nasional FSPMI periode 2021 – 2026, selamat dan sukses dalam mengemban tugas yang mulia ini. (Yanto)