Pekerja PT. AICC Karawang Kena Begal

Karawang, KPonline – Waspada terhadap Kejahatan Sangat di perlukan setiap orang atau Buruh sekalipun karena riskan Buruh yang pulang shift 2 ataupun yang berangkat shift 3. Kamis, 27/06/2019

Salah satu Buruh atau pekerja Kontrak PT. AICC yang berada di Kawasan Industri International City (KIIC) Karawang saat pulang kerja Shift 2 mengalami Pembegalan atau pencurian Sepeda Motor dengan kekerasan di daerah Jalan Syeh Quro Lamaran Kelurahan Karawang Wetan Kec. Karawang Timur Kab. Karawang.

Bacaan Lainnya

Korban Pencurian dengan Kekerasan ini atas nama Ahmad Maulana yang beralamat Kp. Gurandul RT 005 RW 003 Desa Dayeuhluhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang dengan di taksir kerugian materi sebesar Rp. 32.000.000,- (Tiga Puluh Dua Juta Rupiah).

Selain kerugian materi juga Ahmad Maulana kehilangan barang lain nya seperti Tas dan dompet yang berisi STNK, KTP, SIM C, Kartu Id Card, NPWP, dan juga sebuah Handphone.

Sampai saat ini masih dalam Penyelidikan oleh pihak berwajib Polsek Karawang, dan menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar lebih berhati – hati saat berkendaraan pada malam hari.

Pos terkait