Pekerja Alfamart Bersama PC SPAI FSPMI Makassar Adakan Konsolidasi

Pekerja Alfamart Bersama PC SPAI FSPMI Makassar Adakan Konsolidasi

Gowa, KPonline – Pekerja Alfamart yang tergabung dalam SPAI FSPMI Makassar mengadakan konsolidasi internal, Jumat (03/3/2023) yang dihadiri oleh Pengurus PC SPAI FSPMI Makassar Raya serta Pengurus PUK PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.

Konsolidasi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, penguatan organisasi, serta diskusi terkait kasus ketenagakerjaan yang terjadi di Alfamart. Diharapkan kasus tersebut dapat diselesaikan dengan perundingan secara bipartit.

Syarif selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk saat ditemui awak media perdjoeangan menyampaikan bahwa masih banyak persoalan ketenagakerjaan yang perlu dibenahi karena tidak sesuai dengan regulasi perundang-undangan.

“Setelah konsolidasi ini, kami berharap kasus tersebut bisa terselesaikan dengan perundingan yang damai sehingga hubungan industrial dapat terjalin harmonis,” kata Syarif.

Di tempat yang sama, Ketua PC SPAI FSPMI Makassar Raya, Taufik, menanggapi bahwa output dari konsolidasi tersebut akan menjadi strategi perlawanan yang elegan bagi anggota SPAI FSPMI.

“Kami berharap, dari kegiatan-kegiatan seperti inilah akan memperkuat organisasi dan rasa kekompakan,” ungkap Taufik.