PC SPL FSPMI Karawang Galang Dana Kemanusiaan untuk Bencana Gempa Palu

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Bencana alam berupa gempa bumi maha dahsyat yang mengguncang Palu, Donggala dan wilayah sekitarnya, membuat warga dunia terkejut. Untuk kesekian kalinya, Bumi Nusantara berduka dan menangis akibat dari berbagai bencana alam yang terjadi. Rabu,(03/10/2018)

Bencana alam gempa bumi yang disertai dengan fenomena fluiktasi, meluluh lantakan Palu, Donggala dan wilayah sekitarnya. Ribuan orang meninggal dunia, puluhan ribu orang dengan terpaksa harus mengungsi dan meninggalkan kampung halaman mereka. Ratusan orang terluka, ratusan orang pun hingga saat ini hilang atau belum ditemukan.

Bacaan Lainnya

Atas dasar kemanusiaan dan kepedulian, Pimpinan Cabang SPL FSPMI Karawang menggalang dana kemanusiaan untuk para korban bencana alam yang terjadi di Palu, Donggala dan wilayah sekitarnya. Pada 1-3 Oktober 2018, penggalangan dana kemanusiaan untuk para korban bencana alam dilakukan oleh kawan-kawan buruh anggota dan pengurus PUK SPL-FSPMI SeKabupaten Karawang.

“Penggalangan dana kemanusiaan ini, merupakan bentuk nyata kepedulian kawan-kawan buruh anggota dan pengurus PUK SPL FSPMI Se Kabupaten Karawang dengan memberikan sebagian rezeki nya dengan ikhlas. Inilah bentuk kepedulian kaum buruh atas dasar kemanusiaan” ungkap Dedi Haryadi selaku Ketua Bidang Organisasi PC SPL FSPMI Karawang sekaligus Ketua PUK SPL FSPMI PT. Technowood Indonesia.

Hasil penggalangan dana kemanusiaan untuk para korban bencana alam tersebut, sebagian akan disalurkan melalui Sekretaris Pimpinan Cabang SPL FSPMI Karawang Bung Ramli yang besok akan berangkat langsung ke kampung Halaman di Sulawesi Karena Keluarga dan Saudara Bung ramli juga terkena dampak musibah gempa palu ini.

(HSN)

Pos terkait