PC SPL FSPMI Bekasi Lakukan Kunjungan Kerja Flexible

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – PC SPL FSPMI Bekasi melakukan kunjungan kerja ke PUK anggota SPL FSPMI Bekasi, Senin (14/9/2020). Kunjungan kerja kali ini dilakukan ke PUK SPL FSPMI PT. Indta Pratamajaya yang beralamat di Desa Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

“Disebut kunjungan kerja flexible karena dilakukan sesuai permintaan pengurus PUK yang akan dikunjungi. Baik tempat atau waktu Pengurus PC SPL FSPMI Bekasi tidak menentukan, tetapi menentukan waktu dan tempat adalah pengurus PUK,” jelas salah satu Pengurus PC Bidang PKB M. Indrayana.

Pengurus PC SPL FSPMI Bekasi melakukan kunjungan ke PUK SPL FSPMI PT. Indta Pratamajaya sekitar jam 17.00 WIB.

Adapun Pengurus PC SPL FSPMI Bekasi yang ikut dalam kunjungan kerja kali ini antara lain Bidang PKB M.Indrayana, Bidang Infokom dan Propaganda Supriyatno, Bidang Pendidikan Hendra dan Yayat Supriatna.

Kunjungan kerja PC SPL FSPMI Bekasi diterima oleh seluruh pengurus PUK SPL FSPMI PT. Indta Pratamajaya. Ketua PUK Tarsan mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini.

“Sengaja kami minta kunjungan kerja di luar jam kerja agar lebih bebas waktunya, sehingga lebih rileks, santai dan semua pengurus PUK bisa ikut ketemu dengan pengurus PC,” ujar Tarsan.

Dalam kesempatan yang sama Supriyatno mengatakan, tidak masalah terkait waktu dan tempat yang penting bisa diskusi dengan Pengurus PUK.

“Karena dari pagi kami mengawal kawan-kawan PUK SPL FSPMI PT. Chemoko Eka Perkasa yang sedang aksi akibat di PHK sepihak oleh pengusaha,” jelas pria yang akrab disapa Korda ini.

Dari pantauan kunjungan kali ini secara umum kondisi PUK SPL FSPMI PT. Indta Pratamajaya baik-baik saja. Pengurus PC berharap agar PUK bisa mempertahankan dan meningkatkan komunikasi yang baik dengan manajemen sehingga tercipta hubungan kerja yang harmonis.

Penulis : Yanto
Foto : Sri