PC SPEE FSPMI Kab Serang, Adakan Rapat Rutin dan Buka Bersama

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Sabtu (09/06/2018) menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal hitungan hari, bertempat di Rumah Makan BBM, Jayanti, Serang Pengurus Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPEE FSPMI) Kabupaten Serang menjalankan suatu agenda rutinitas yang dilakukan setiap bulan nya yaitu Rapat Rutin (Ratin)

Bacaan Lainnya

Karena Rapat rutin (Ratin) kali ini bersamaan dengan bulan Suci Ramadhan, maka agenda ini sekaligus Buka bersama. Agenda tersebut tidak hanya di hadiri oleh Pengurus PC SPEE FSPMI Kabupaten Serang seperti yang dilakukan biasanya, melainkan jajaran pengurus dari PC SPAI dan PC SPL pun turut diundang.

Dalam agenda ini, beberapa pengurus PC-SPEE tidak bisa hadir karena sudah melakukan perjalanan mudik tahunan ke kampung halamannya. Maka diskusi pun tidak seperti ratin yang biasa dilakukan, kali ini hanya lebih membahas terkait permasalahan atau kasus apa saja yang sudah di selesaikan dan beberapa kasus yang masih berjalan di FSPMI Kabupaten Serang.

Isbandi Anggono selaku Ketua PC SPEE FSPMI Kabupaten Serang menyampaikan, ratin kali ini yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan dan kebetulan Hari Raya Idul Fitri pun tinggal beberapa hari lagi. Ucap Isbandi

Isbandi menambahkan, beberapa program penting yang akan dilakukan setelah hari raya Idul Fitri nanti, diantara nya adalah Mengenai relawan jamkeswatch FSPMI Kab. Serang diminta lebih di aktifkan lagi, Refleksi seluruh jajaran Pengurus SPA yang ada di FSPMI Kabupaten Serang, baik pengurus KC, PC, PUK maupun Pengurus Garda Metal nya yang sudah di agendakan juga dari Hasil Ratin Media Perdjoeangan di Kantor DPP pada tanggal 7 Juni 2018 kemarin, bahwa khususnya daerah Serang untuk segera mengadakan Pendidikan dan Pembentukan Pengurus Media Perdjoeangan Daerah Serang.

Di akhir acara, Ketua PC SPEE FSPMI Kabupaten Serang mengucapkan terima kasih banyak kepada yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara hari ini.

Semoga Kawan-kawan yang hendak melakukan perjalanan Mudik di beri kelancaran dan kembali dengan selamat. Tambahnya

Kami segenap jajaran Pengurus PC SPEE FSPMI Kabupaten Serang mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga ditahun depan kita semua masih di pertemukan dengan bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri. “Aamiin Ya Robbal alamiin”.

(Ayu)

Pos terkait