Konsolidasi Pemenangan Cagub Asyik Oleh Relawan Dapil 4 Bekasi

Konsolidasi Pemenangan Cagub Asyik Oleh Relawan Dapil 4 Bekasi

Bekasi, KPonline – Sabtu (9/6/2018), sejumlah koordinator relawan Dapil 4 Kabupaten Bekasi (Babelan, Tambun Utara, Tambelang, Tarumajaya, Sukawangi) menggelar konsolidasi dan buka bersama di kediaman Mardi Belo, Desa Sriamur, Tambun Utara. Acara ini dihadiri mulai dari koordinator tingkat RT, koordinator RW, koordinator Desa, koordinator Kecamatan, serta perwakilan beberapa PUK dan OTC.

Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Bekasi, tokoh pemuda Bekasi, tokoh buruh Obon Tabroni (Vice President FSPMI KSPI), M Nurfahroji (Direktur Hukum dan Advokasi Jamkeswatch).

Pada kesempatan ini, Nurfahroji menyampaikan beberapa permasalahan yang terjadi di kabupaten Bekasi. Diungkapkan, bahwa Bekasi yang memiliki potensi sumber daya alam yang begitu luas, serta menjadi sentra kawasan industri di Asia Tenggara akan tetapi secara pembangunan belumlah merata. Belum mampu menyerap tenaga kerja lokal sehingga masih banyak warga Bekasi yang menganggur dan tidak memiliki jaminan kesehatan yang layak. Perlunya perbaikan administrasi, pelayanan masyarakat serta pembangunan fasilitas publik yang belum merata.

Kader terbaik FSPMI yang direkomendasikan menjadi bacaleg di dapil 4 ini menambahkan, dengan segelintir orang yang berkomitmen semua menjadi mungkin untuk dilakukan perbaikan

” Kita harus mau terlibat dalam kegiatan Go Politic, agar memiliki kemampuan mengotrol kebijakan makro yang berpihak pada rakyat,” tandas pria yang biasa disapa Oji ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Obon Tabroni, bacaleg DPR RI ini menyatakan bahwasanya potensi besar di kabupaten Bekasi harus dikelola sebaik baiknya untuk kepentingan warga Bekasi. Khususnya wilayah pesisir seperti Bekasi Utara ini yang masih minim perhatian dari pemerintah.

“Kalau mau merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik, memperbaiki masyarakat Bekasi, maka menangkan pilkada secara konstusional, menangkan Asyik di pilgub Jawa Barat, menangkan pileg, pilih kader terbaik menjadi wakil rakyat, menangkan pilpres,” ujarnya.

Dengan duduknya orang orang yang berkualitas, maka akan tercipta pemerintahan yang bersih, yang berpihak pada rakyat. Oleh karena itu pada tahun politik seperti sekarang ini sudah selayaknya bagi buruh dan masyarakat pada umumnya menghantarkan putra asli Bekasi untuk duduk menjadi wakil yang baik di pemerintahan, persiapkan secara kompergensif dan matang.

Dalam acara yang berlangsung secara sederhana ini, peserta yang hadir bersepakat mendeklarasikan untuk sama sama berjuang memenangkan pasangan cagub nomer urut 3 Ajat – Syaikhu sebagai bentuk tanggungjawab moral dalam mewujudkan pemerintahan kedepan yang lebih baik di Jawa Barat,sehingga memberikan dampak positif bagi warga kabupaten Bekasi.

(Jim).

Facebook Comments

Comments are closed.