PC SPEE FSPMI Bekasi Inisiasi Les Bahasa Inggris Untuk Buruh Perempuan dan Pekerja Muda

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Suasana Kantor Sekretariat KC FSPMI Bekasi Jl. Yapink Putra No.11 Tambun Selatan Bekasi tampak begitu ramai pada Sabtu (12/6/2021). Ternyata hari itu sedang diadakan konsolidasi perempuan SPEE FSPMI Bekasi.

Acara konsolidasi perempuan SPEE FSPMI Bekasi dihadiri perwakilan pengurus perempuan PUK SPEE FSPMI, Bidang dan Biro Perempuan PC SPEE FSPMI Bekasi dan dihadiri sekitar 26 orang peserta.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi dilakukan dalam rangka sosialisasi tentang Posko GBV, program Les bahasa Inggris dan sosialisasi terkait perkembangan ketenagakerjaan saat ini.

Bekasi adalah project pertama dalam pendirian posko kekerasan pekerja perempuan. Jika ada pekerja perempuan mengalami kekerasan atau pelecehan seksual bisa membuat laporan aduan ke posko GBV yang berada di kantor Sekretariat KC FSPMI Bekasi lantai 2.

Menurut pengurus PC SPEE FSPMI Bekasi Hapsari menjelaskan bahwa les bahasa Inggris direncanakan dilaksanakan setiap hari Sabtu. Hal ini dilakukan karena saat ini sangat sulit mencari pekerja muda perempuan yang menguasai bahasa Inggris.

“Maka untuk kepentingan organisasi, pengurus PC SPEE FSPMI Bekasi menginisiasi membuat les bahasa Inggris khusus untuk perempuan FSPMI yang Insyaallah akan dilaksanakan setiap hari Sabtu,” kata Hapsari.

Hapsari menambahkan untuk sementara peserta Les Bahasa Inggris saat ini hanya di khususkan bagi buruh perempuan dan pekerja muda. (Yanto)

Pos terkait