PC SPAI FSPMI Tangerang Raya Gelar Muscab ke III

Lembang, KPonline – Sesuai dengan Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAI FSPMI) Tangerang Raya menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) III, untuk menentukan ketua dan struktur kepengurusan yang baru untuk periode berikutnya, termasuk membuat program kerja, serta mendengarkan laporan pertangung jawaban dari kepengurusan PC SPAI FSPMI Tangerang, periode sebelumnya.

Acara yang di gelar diruang Helios Meeting Room Hotel Grand Paradise Lembang, Bandung, Sabtu – Minggu, (30 – 31/03/2019) dihadiri oleh 69 orang perwakilan dari seluruh Puk SPAI FSPMI se-Tangerang Raya.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan kali ini sebagai tamu undangan, Rahmat Binsar, perwakilan dari PP SPAI FSPMI, yang sekaligus didaulat untuk memimpin prosesi Pelantikan kepengurusan yang baru SPAI FSPMI Tangerang Raya.

Dalam sambutannya ketua panitia Muscab III SPAI FSPMI Tangerang menyampaikan bahwa, “Siapapun yang terpilih menjadi ketua Cabang SPAI FSPMI Tangerang Raya bisa meneruskan kinerja dari ketua yang lama, serta bisa terus memajukan organisasi FSPMI, karena SPAI adalah bagian dari kesatuan organisasi FSPMI.”

Sementara itu, Bambang Santoso, Ketua PC SPAI FSPMI Tangerang Raya periode 2014 – 2019 dalam sambutannya menyampaikan tentang sejarah terbentuknya SPAI FSPMI di Tangerang Raya, dari mulai awal terbentuknya dengan hanya beranggotakan Tiga (3) Puk, hingga akhirnya berkembang sampai sekarang menjadi 34 Puk yang aktif saat ini.

Diakhir sambutan, Bambang Santoso mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh anggota, seraya mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pengurus PC SPAI FSPMI Tangerang Raya  periode kepengurusan 2014 Р2019, atas kerjasamanya selama ini dalam mengembangkan organisasi FSPMI, khususnya di daerah Tangerang. Serta kepada seluruh anggota SPAI FSPMI Tangerang yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk menjadi Ketua PC SPAI FSPMI di Tangerang.

Harapan kedepannya seluruh anggota bisa lebih solid, bisa menjaga militansi dan kekompakan, juga bisa lebih berperan aktif dalam menjalankan roda organisasi untuk kemajuan FSPMI, khususnya SPAI FSPMI Tangerang Raya.

Setelah proses rapat – rapat komisi dan proses penjaringan, akhirnya secara Musyawarah mufakat, Sunarya terpilih menjadi ketua PC SPAI FSPMI Tangerang Raya, dan dilantik bersama beberapa orang yang masuk dalam struktur kepengurusan PC SPAI FSPMI Tangerang untuk periode mendatang.

Berikut susunan nama – nama kepengurusan PC SPAI FSPMI Tangerang Raya untuk periode 2019 – 2024;

Ketua : Sunarya
Wakil ketua bidang 1 : Abdul Azis
Wakil ketua bidang 2 : Bambang Santoso
Wakil ketua bidang 3 : Marwan Sutono
Wakil ketua bidang 4 : Mujiono
Wakil ketua bidang 5 : Mei Wahyu Pemiluwati

Sekretaris : Wawaf Tahni
Sekretaris bidang 1 : Sutari
Sekretaris bidang 2 : Hari S
Sekretaris bidang 3 : Akhir Kristanto
Sekretaris bidang 4 : Muhtarifin
Sekretaris bidang 5 : Umar

Bendahara : Sri Yanti.

Diakhir acara, Sunarya sebagai ketua terpilih dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi ketua SPAI FSPMI Tangerang, seraya mengajak seluruh anggota juga pengurus PC SPAI FSPMI Tangerang yang baru saja dilantik, agar bisa bersama – sama ikut berperan aktiv untuk memajukan organisasi, dengan memberikan kontribusinya untuk organisasi.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Pos terkait