PC – PUK SPL FSPMI Adakan Buka Bersama

Bekasi, KPonline РKamis 24 Mei 2018 pengurus  PC SPL-FSPMI kab./kota Bekasi melakukan bekber di Kantor Cabang FSPMI Kab./Kota Bekasi.

Acara bukber ini rutin diadakan untuk menjalin komunikasi antar pengurus PC dan PUK, terbukti usai bukber ada beberapa PUK yang diskusi dengan pengurus PC sesuai kebutuhan, ada yang masalah keorganisasian, kasus dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Masrul Zambak selaku ketua PB SPL-FSPMI Kab./kota Bekasi menghimbau agar komunikasi dijalin agar hal yang terjadi di PUK dapat di deteksi lebih awal sehingga tidak menjadi permasalahan yg besar. Perjuangan buruh sangat berat kedepan untuk itu kemandirian para pengurus puk dan hubungan yg harmonis dengan menejemen harus diciptakan.

Beberapa bulan kedepan PC SPL-FSPMI Kab./Kota Bekasi punya agenda Rakercab ke 3 diharap sumbang saran dan kritik untuk organisasi kedepan agar lebih baik mengingat 2019 kita akan laksanakan muscab ke 6, bidang organisasi selaku panitia pelaksana rakercab 6 berdasarkan rekomendasi rakor akan melaksanakannya di luar kota dan kemungkinan dilaksnakan di Hotel Tirta Gangga Garut sekaligus napak tilas lahirnya FSPMI.

Ganang, SH sekretaris PC SPL-FSPMI Kab./Kota Bekasi pun mengiyakan agar anggota juga paham asal muasal FSPMIa saat di hubungi oleh Yanto kabid. Organisasi melalui telepon seluler beberapa hari yang lalu dan barjanji secepatnya mendiskusikan dengan ketua, dan agenda rakercab 6 di jadwalkan pasca libur lebaran 2018. Semoga acara berjalan lancar mohon bantuan dari semua pihak, terima kasih

(Yanto)

Pos terkait