Pastikan Pembukaan Muscab Bersama PC SPA FSPMI Bekasi Berjalan Sukses, Panitia Gelar Rapat

Pastikan Pembukaan Muscab Bersama PC SPA FSPMI Bekasi Berjalan Sukses, Panitia Gelar Rapat

Bekasi, KPonline – Bertempat di lantai 2 KC FSPMI Bekasi yang beralamat di Jl. Yapink Putra No. 11 Tambun Selatan, Rabu, 19 Juni 2024, panitia pembukaan Muscab PC SPA FSPMI Bekasi melakukan rapat finalisasi karena pelaksanaan pembukaan muscab bersama tinggal menghitung hari.

Informasi yang dihimpun koran perdjoeangan, pembukaan muscab bersama PC SPA FSPMI Bekasi akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Juni 2024 bertempat di Gedung Serbaguna Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jl. Wibawa Mukti, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat.

Terlihat hadir dalam rapat kali ini ketua KC FSPMI Bekasi Sukamto dan jajaran panitia muscab bersama. Kehadiran ketua KC FSPMI Bekasi untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pembukaan muscab bersama.

“Sejauh ini apakah ada kendala dalam persiapan, kalau ada kendala agar disampaikan sehingga bisa dipersiapkan,” kata Sukamto.

Kesiapan atribut organisasi jangan sampai terlewatkan, bendera federasi, sektor hingga partai buruh. Ketua panitia muscab bersama Tudiono ‘Fresa’ mengatakan panitia muscab bersama masing-masing bidang agar menyampaikan kesiapan masing-masing.

“Kami minta masing-masing pic menyampaikan kesiapan yang dikerjakan,” ungkap Fresa.

Lebih lanjut disampaikan bahwa bangku yang tersedia masih perlu penambahan maka akan dilakukan penyewaan. “Kapasitas bangku yang tersedia saat ini di lokasi masih kurang maka panitia melakukan penambahan,” pungkasnya.

Hingga berita ini dirilis rapat panitia muscab bersama SPA FSPMI Kabupaten /Kota Bekasi masih berlangsung.

Penulis : Yanto
Foto : Ramdhoni