Jalankan Target Program Kerja, PC SPEE Tangerang Raya Kembali Gelar Rapat Rutin

Jalankan Target Program Kerja, PC SPEE Tangerang Raya Kembali Gelar Rapat Rutin

Tangerang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja SPEE FSPMI PT. Jembo Cable gelar rapat rutin internal di Kantor Sekretariat PUK SPEE FSPMI PT Jembo Cable,tbk. Selasa (18/06/2024)

Rapat di hadiri oleh Ketua PC SPEE Tangerang Raya Kuntadi, Sekretaris PC SPEE Supriyanto dan jajaran pengurus PUK SPEE FSPMI PT. Jembo Cable, tbk

Bacaan Lainnya

Dalam ratin tersebut ketua PC SPEE FSPMI Tangerang, Kuntadi, berharap agar apa yang sudah menjadi agenda dalam Muscab PC SPEE yaitu untuk melakukan penambahan anggota dan PUK baik secara Internal maupun External.

“Target utama, melakukan penambahan anggota dimulai dari PUK Jembo Cable, Rinnai dan Shimitzu” kata Kuntadi

Selanjutnya, Kuntadi menargetkan dibulan Juli akan datang, karyawan yang masih berstatus Kontrak/PKWT untuk dimasukkan menjadi anggota FSPMI.

Kuntadi juga mengungkapkan strategi untuk merekrut anggota baru dengan mengirimkan surat secara Resmi dan melakukan konsolidasi dan seminar ke PUK-PUK yang ada di Tangerang Raya.

Kuntadi menambahkan, dalam memudahkan pergerakan menjaring anggota baru melalui media sosial, kita harus memiliki website media sosial dan juga FB, Instagram, dan Tik Tok.

“Media sosial di internal akan di kelola oleh Rifki selaku Bidang Pekerja Muda”, ungkapnya

Selain itu, kinerja dan program-program internal akan melibatkan seluruh elemen Organisasi yaitu Pengurus Pimpinan Cabang SPEE Tangerang Raya.

“Pengurus PC SPEE akan menentukan sesuai wilayah agar mempermudah jangkauan dalam berkonsolidasi dan bisa mengatur jadwal” pungkasnya

Kontributor : Rifky (Media PUK SPEE FSPMI PT. Jembo Cable, tbk)