Pahami Pentingnya Tata Kelola Organisasi, PC SPEE FSPMI Bekasi Adakan Pendidikan Lanjutan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Menjalankan amanat Musyawarah Cabang (Muscab), Pengurus Bidang Pendidikan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik (PC SPEE) FSPMI Bekasi menggelar pendidikan lanjutan di hari Minggu (16/2/2020).

Pengurus bidang pendidikan PC, Ismail Rifai dan Didik Siswoyo menyampaikan bahwa salah satu program kerja yang di amanatkan kepada bidang organisasi pada Muscab Juli 2019 yang lalu adalah pendidikan lanjutan untuk calon pengurus dan pengurus Pimpinan Unit Kerja (PUK).

Berita Lainnya

“Menjalankan Program Kerja yang ditetapkan dalam Muscab kemarin, di tahun 2020 baru pendidikan lanjutan yang bisa kita laksanakan dan ini akan berkelanjutan. Target kita peserta bisa memahami dan mengimplementasikan cara tata kelola organisasi dengan benar,” ungkap Ismail.

Menurut biro pendidikan, Fajar Murdaningsih, pendidikan lanjutan ini dihadiri 53 peserta dari 20 PUK. Melihat dari banyaknya pertanyaan dari peserta kepada para Tutor, ini menunjukan tingkat antusias peserta dalam mengikuti pendidikan lanjutan ini. (Ris)

Pos terkait