Obon Tabroni: Target Saya Jadi Ketua Komisi IX DPR RI

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Dalam beberapa kesempatan ketika sosialisasi baik itu di hadapan kalangan kaum buruh maupun masyarakat, Obon Tabroni selalu memiliki optimisme.

“Gerak saya di pentas legislatif ini bukan lagi sekedar keinginan, melainkan sudah menjadi ambisi. Ambisi untuk memperbaiki situasi saat ini, dan konsen saya antara lain adalah dibidang ketenagakerjaan, kesehatan, dan pendidikan. Dimana semua item tersebut ada di Komisi IX,” kata Obon Tabroni.

Bacaan Lainnya

Selain itu harapan para relawan Obon Tabroni untuk mengapai ambisinya diperkuat lewat gerakan para relawan yang berada di 3 kabupaten yakni berada di Dapil 7 Jawa Barat.

Dimana 3 kabupaten tersebut adalah merupakan daerah yang akan menjadi pertarungan Obon Tabroni merebut satu kursi di Senayan. Tak ayal melihat keseriusan para relawan Obon Tabroni yang mengatasnamakan dirinya Gerakan Buruh Go Politik.

Ini pun membuat motivasi Obon Tabroni sendiri untuk menjadi semakin berlipat ganda.

“Saya tidak boleh menghianati setiap pergerakan para relawan Gerakan Buruh Go Politik selama ini. Ketika relawan melangkah 10 langkah, maka saya akan melangkah 20 langkah. Terus terang saya akan melipat gandakan gerak saya dibanding relawan,” ucap Obon dengan ada tegas.

Selain itu Obon Tabroni menaruh harapan kepada kaderisasi FSPMI lain yang maju bertarung dalam kontestasi  Pileg 17 april 2019 ini.

Pergerakan masif demi merebut kursinya dan juga memperluas jaringan untuk memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Yang membuat relawan Obon Tabroni ini menjadi tertantang, yakni ucapan Obon Tabroni ketika sambutannya saat sosialisasi di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan.

“Target saya untuk Pileg 2019 ini adalah bukan hanya masuk ke Senayan, melainkan saya harus menjadi Ketua Komisi yang saya inginkan yaitu Komisi IX. Supaya peran serta gagasan yang akan saya bawa akan lebih mudah saya perjuangkan kelak.” (Jhole)

Pos terkait