Obon Tabroni Nyoblos di Telaga Murni

  • Whatsapp
Deputi Presiden FSPMI, Obon Tabroni.

Bekasi, KPonline – Pilkada Bekasi 2017 diikuti oleh lima pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati. Total, ada 9 calon bupati dan calon wakil yang akan ikut mencoblos sedangkan sisanya tidak ikut mencoblos, pada Rabu (15/02/2017).

Dari 5 pasangan calon yang terdiri dari 10 orang itu ada 9 orang dari mereka akan ikut dalam pencoblosan hari ini. Sementara satu diantaranya tidak ikut mencoblos lantaran, bukan warga Kabupaten Bekasi. Calon wakil Bupati dari nomor urut 2 yang merupakan warga Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Sisa dari 9 calon bupati dan wakil bupati lainnya, yang kebetulan warga Kabupaten Bekasi akan ikut proses pencoblosan di tempat tinggal mereka masing-masing.

Mereka akan ikut pencoblosan di 9 lokasi berbeda, dan kami tidak menjadwalkan kepada mereka untuk datang ke TPS melainkan, mengikuti jadwal yang telah ditentukan secara umum yaitu, dari pukul 07.00 WIB-13.00 WIB. Berikut ini, beberapa lokasi bagi para calon bupati dan wakil bupati mencoblos dalam pilkada Kabupaten Bekasi diantaranya, Calon Bupati Bekasi nomor urut satu, Meilina Kartika Kadir akan mencoblos di TPS 13 di dekat kediamannya di Desa Cijengkol, Kecamatan Setu.

Sedang Calon Wakilnya, Abdul Kholik mencoblos di TPS 04, Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara.

Sementara untuk pasangan nomor dua, hanya calon Bupatinya saja yang akan ikut dalam tahap pencoblosan yakni, Sa’duddin yang akan mencoblos di TPS 27, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan. Sedangkan calon wakilnya, Ahmad Dhani akan ikut pencoblosan di Pilkada DKI Jakarta.

Selanjutnya, pasangan calon Bupati nomor urut tiga, Obon Tabroni akan mencoblos di TPS 16 Desa Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat dan Calon. Sedangkan wakilnya, Bambang Sumaryono, akan mencoblos di TPS 10 Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan.

Adapun untuk calon Bupati nomor urut empat, Iin Farihin akan mencoblos di TPS 28, di Kp. Kalijeruk Kaum RT 001 RW 05, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, sementara wakilnya, KH Mahmud mencoblos di TPS 09, Kampung Baru RT 003 RW 05, Desa Sukaasih, Kecamatan Sukatani.

Terakhir, Calon Bupati Bekasi nomor urut lima, Neneng Hasanah Yasin mencoblos di TPS 01 yang berlokasi di Kampung Telukhaur, Desa Karanghaur, Kecamatan Pebayuran dan Calon Wakilnya, Eka Supriaatmaja mencoblos di TPS 05 yang berlokasi di Kampung Lemahabang, Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara.

Pos terkait