Obon Tabroni Hadiri Ratin PC SPAI FSPMI Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Kegiatan rapat rutin (ratin) pengurus PC SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi merupakan kegiatan bulanan wajib yang dilaksanakan oleh PC SPAI FSPMI Bekasi, karena memang sudah menjadi program kerja.

Rapat kali ini dilakukan pada Kamis (2/7/2020), bertempat di Sekretariat FSPMI Bekasi, Jl. Yapink Putra No.11, Tambun Selatan, Bekasi.

Bacaan Lainnya

Rapat dimulai pukul 10.30 WIB dipimpin langsung oleh Ketua PC SPAI FSPMI Bekasi Maryanto dan dihadiri Pengurus PC SPAI FSPMI FSPMI Bekasi lainnya.

Rapat rutin kali ini membahas laporan kerja selama 1 tahun kebelakang dari Juli 2019 hingga Juni 2020, sebagai salah satu persiapan agenda tahunan Rapat Kerja Cabang.

Maryanto mengatakan dalam pembukaan ratin semua harus bisa tertib administrasi.

“Kita semua harus lebih tertib administrasi, mempermudah aturan, bisa merangkul dan mengayomi anggota,” tuturnya.

Dalam kesempatan rapat ini dihadiri juga oleh Obon Tabroni selaku Pimpinan Pusat (PP) SPAI FSPMI sekaligus anggota DPR-RI komisi IX.

Obon memberikan materi tentang Edabu yang menurutnya sangat merugikan kaum buruh.

“Buruh yang paling taat bayar iuran karena langsung dipotong gaji untuk membayar iuran, buruh kecil presentasenya untuk claim manfaatnya tapi ketika buruh di PHK di putus begitu saja kepesertaanya,” pungkas Obon.

Dalam kesempatan ini Obon Tabroni juga menyampaikan persiapan Munas SPAI FSPMI serta Kongres FSPMI yang akan diselenggarakan bulan Februari tahun depan. (Dibyo Puri)

Pos terkait