Obon- Bambang Gelar Festival Musik dan Konsolidasi Relawan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertempat di GOR Tambun dan dihadiri 1.000 orang relawan yang terdiri dari Jamkeswatch, Buruh, Pedagang dan masyarakat, Obama menyelenggarakan festival musik dan konsolidasi relawan, Minggu (23/10).

Festival musik Obama dilaksanakan pukul 8.00 sd 15.00 wib. Sedangkan Konsolidasi akbar relawan obama pada pukul 15.00 sd 18.00 wib.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, M Nurfahroji, calon Wakil Bupati Bekasi Bambang Sumaryono, Ketua PGRI Didi Suprijadi, dan Calon Bupati Bekasi Obon Tabroni, menyampaikan materi team pemenangan dan strategi pemenangan.

“Tentang semua strategi pemenangan yang disampaikan oleh Pak Rahmat akan menjadi sia-sia jika kita tidak paham akan aturan yang nantinya akan berimbas terkena sanksi, terkena pelanggaran, bahkan bisa berakibat pasangan calon didiskualifikasi. Untuk itu kita harus paham pada aturan agar semua itu tidak terjadi,” jelas M Nurfahroji.

Kemudian Didi mengatakan, “Apapun yang terjadi nanti pokoknya Obon Bupati kita dan Bambang wakil Bupati kita. Banyak juga anggota kami yang bekerja di Jakarta tetapi tinggal di Bekasi untuk itu saya selalu mengingatkan bahwa jangan lupa ada saudara kita Obon dan Bambang pada tanggal 15 Februari 2017 membutuhkan suara kita. Mengapa PGRI mendukung? Karena PGRI juga adalah bagian dari Buruh.”

“Pada hari ini diujung perjalanan kita menuju Bekasi baik dan benar. Besok penetapan calon Bupati dan wakil Bupati oleh KPUD dilanjutkan pengundian nomor pasangan calon, mudah-mudahan kita mendapatkan nomor urut 3. Kenapa 3? Karena ini tanda Bekasi Baik dan Benar,” kata Bambang.

Selanjutnya Obon Tabroni menyampaikan, “Hampir 2 minggu saya tidak bertemu pak Bambang. Bukan karena beliau tidak kemana-mana dan saya keliling Bekasi atau juga sebaliknya. Tetapi saat saya berkunjung ke Utara, beliau ke Selatan dan saat saya ke Barat beliau ke Timur. Maka dari itu tidak salah jika kita menjadikan beliau pasangan saya untuk menjadi Bupati Kabupaten Bekasi karena sosok beliau adalah sosok orang yang luar biasa.”

Lebih lanjut, “Selain itu saya dan pak Bambang sepakat bahwa kita akan taat pada aturan yang dibuat KPU, karena kita sebagai peserta jadi harus taat pada aturan-aturan yang berlaku. Terkait nomor urut pasangan calon, jika kita nanti mendapatkan nomor urut 3, itu sudah menjadi kode alam buat kita dan semoga juga apa yang diharapkan seluruh masyarakat Bekasi untuk menjadikan Bekasi Baik dan Benar dapat terwujud dengan kemenangan kita.”

Kontributor: Eka

Pos terkait