Kado Istimewa Untuk Obon Tabroni

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Kamis,  (27/10), Calon Bupati Bekasi Independen Obon Tabrani merayakan ulang tahun ke 44. Sekitar pukul 18.30 wib, acara syukuran di OTC (Obon Tabroni Center) dalam rangka milad Obon Tabroni dilaksanakan. Dalam acara syukuran ini, selain dihadiri anggota keluarga juga dihadiri puluhan relawan OTC.

Suasana haru dicampur suka cita menyelimuti.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Obon Tabroni mengatakan, “Puji syukur terhadap Allah SWT, yang memberikan segala nikmat-Nya. Tidak lupa ucapan terima kasih kepada segenap para relawan yang sampai saat ini masih konsisten dan bekerja keras.”

Obon menambahkan, tidak bisa membalas segala keringat, dan kerja keras relawan. Tapi dirinya yakin, setiap keringat yang tercurahkan relawan,tidak terbuang sia-sia.

Bagi Obon, kado istimewa yang ditunggu-tunggu adalah saat ia mengabdi kepada masyarakat Bekasi. Dengan segala keringat dan semangat gotong royong, untuk membangun Bekasi secara baik dan benar.

Acara singkat dan sederhana ini ditutup dengan berdoa, dan dilanjutkan dengan santap hidangan semur jengkol kegemaran Obon, yang menular menjadi kegemaran para relawan. Semut jengkol ini dimasak sendiri oleh Uun Marpuah, istri Obon.

Selamat hari lahir, Bupati Bekasi yang akan datang. Teruslah berkarya untuk Bekasi menjadi baik dan benar. (*)

Kontributor: Heru

 

Pos terkait