Nono Kartono, Bacaleg Bekasi Yang Gemar Membantu Masyarakat

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Bacaleg dapil 2 Bekasi Nono Kartono sepertinya sudah tidak asing lagi di dengar oleh seluruh buruh yang ada di kawasan MM2100, Bekasi. Sosok figurnya yang rela berkorban untuk kepentingan masyarakat setempat khususnya dalam hal kesehatan layah di apresiasi

Tepat tanggal 19/08/2018 ia tidak segan-segan lakukan advokasi pasien di salah satu rumah sakit yang ada di kabupaten Bekasi, dari mulai pendaftaran sampai masuk ruang rawat inap beliau terus mengawalnya.

Bacaan Lainnya

Di sela-sela kesibukannya sebagai caleg dapil 2 Cibitung – Cikarang Barat, Nono begitu orang-orang sekitar memanggilnya dengan akrab. Banyaknya kegiatan yang ia lakukan karena Noono juga menjabat sebagai Ketua Forum MM 2100 Bekasi yang sering di undang oleh PUK lain walau hanya untuk mengisi kegiatan konsolidasi, Musnik PUK,dan Lain-lain.

Dari berbagai banyaknya tugas beliau, masih ada emban amanah yang beliau pegang, ternyata beliau juga menyandang sebagai pengurus RW ditempat tinggalnya yaitu di perum Hasta Graha Cibitung.

Sampai acara HUT RI yang ke 73 tahun kemarin beliau pun ikut terlibat dalam acara tersebut.
Beliau yang tetap komitmen untuk terus bergerak demi untuk membantu masyarakat kesehatan.

Salah satu relawanya menyampaikan “Saya yakin Nono sudah siap bertarung di legislatif yang akan datang walau pun sekarang posisi beliau masih seorang buruh tapi keyakinannya, dan komitmennya yang membuat kita jadi termotivasi untuk terus bergerak bersamanya.

(Adi.S).

Pos terkait