Ngopi Rabu Bersama PUK SPL FSPMI PT GSG Bekasi

Bekasi, KPonline – Agenda rutin mingguan PUK GSG pada pekan ini ada yang istimewa, selain dihadiri oleh mantan Ketua PC SPL FSPMI Bekasi Masrul Zambag, juga di hadiri jajaran orang – orang hebat di organisasi.

Mereka diantaranya Taufik Hidayat ( Vice Presiden FSPMI ), Sarino ( Ketua PC SPL Bekasi), dan juga Supriyatno ( Pangkorda Garda Metal Kab/Kota Bekasi). Tidak ketinggalan pula ikon perjuangan buruh Bekasi Mbah Pujo Dewo ruwet yang juga hadir di tengah – tengah peserta.

Dalam agenda yang dikemas dalam satu acara bernama NGOPI RABU ( Ngobrol Pintar Rasa Buruh ) kali ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan korlap serta anggota Garda Metal PUK GSG yang keseluruhan berjumlah 72 orang peserta.

Acara yang di buka oleh Taufik Hidayat pada pukul 17.00 WIB ini lebih menekankan pada diskusi dan persiapan penggalangan massa untuk 2 Oktober 2019 nanti .

Dalam sambutannya Pangkorda GM Bekasi berpesan agar PUK GSG tetap menjadi contoh dan panutan serta barometer kekuatan PUK – PUK Logam baik di Bekasi sendiri maupun skala nasional.

Dalam kesempatan itu diumumkan bahwa sampai dengan saat ini peserta aksi yang mendaftar masih pada angka 254 orang anggota. Para pengurus berharap bahwa catatan hitungan sementara tersebut akan terus bertambah hingga PUK bisa mengirimkan anggota secara maksimal di 2 Oktober nanti. (Indra)