Ngobrol Bareng Fuad BM, Terkait Pendidikan.

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Sabtu 20 Oktober 2018.bertempat di kediaman Hendra Mulyadi,Fuad melakukan agenda ngobrol bereng bersama rekan rekan anggota.Dalam kesempatan tersebut Fuad menjelaskan banyak hal tentang arti hidup dalam menjalani kehidupan dan salah satunya adalah pendidikan.

Sederhana dan apa adanya,itulah Fuad.saat ini beliau adalah ketua KC FSPMI Kabupaten Purwakarta dan Fuad merupakan salah satu kader FSPMI yang maju dalam Dapil 10 wilayah Karawang-Purwakarta dengan nomor urut 5 melalui Partai Keadilan Sejahtera(PKS)untuk lembaga legislatif DPRD1 Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

8180 guru honorer di kabupaten purwakarta merupakan suatu bukti kurangnya apresiasi pemerintahan jokowi dalam mensejahterahkan taraf hidup pahlawan tanpa tanda jasa yang sangat memiliki peran dalam mencerdaskan kehidupan suatu bangsa di Indonesia. Awal dari suatu keberhasilan pembangunan untuk hal pembentukan sumber daya manusia yang baik dan berkualitas seutuhnya sesungguhnya berawal dari guru,tanpa guru maka tidak ada dokter,pengacara,insinyur,polisi dan profesi-profesi bergengsi yang lain.

Pos terkait