Musniklub PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging : Kita Pernah Bersama di Organisasi dan Kita Nikmati Semua Bersama Organisasi

Karawang, KPonline – Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dalam sebuah hubungan kerja sudah menjadi kebiasaan di dunia ketenagakerjaan dalam hal pailit ataupun hal lainnya, apa yang dialami oleh Pengurus dan anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging bisa terjadi kepada siapa saja dan kapan saja.

Selanjutnya untuk menyelesaikan hal tersebut PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging yang beralamat di Kawasan KIIC, di Maligi II, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang menggelar Musyawarah Unit Kerja Luar Biasa (MUSNIKLUB) di Aula KH. Ahmad Dahlan Rest Area Masjid AL Ghammar di Jalan Interchange Karawang Barat pada Minggu, (18/9/22).

Bacaan Lainnya

Musyawarah Unit Kerja Luar Biasa (Musnik Lub) ini dihadiri oleh pengurus, anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging, perangkat organisasi FSPMI dan tamu undangan dari perwakilan Pengurus PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, Kabiro Media Perdjoeangan Karawang, Korda Jamkeswatch Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Edwinsyah selaku perwakilan Pengurus PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang mengucapkan terima kasih atas undangan kepada PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang kepada semua pengurus, perangkat organisasi PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging yang sebentar lagi akan di bubarkan.

Di akhir sambutannya, ia berpesan dan menyampaikan do’a terbaik kepada kawan kawan anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging, agar selalu menjaga Silaturahmi, terus berkomunikasi apabila ada yang ingin berdiskusi dan bersilaturahmi silahkan datang saja ke sekretariat, pintu pimpinan cabang di KC FSPMI Karawang selalu terbuka untuk Kawan – kawan, artinya persaudaraan atau saudara tak sedarah masih melekat di FSPMI. Semua ini yang terjadi kepada kawan kawan adalah yang terbaik untuk kawan kawan.

Sementara Warto Kamseno selaku mantan Ketua dan Pendiri PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging dalam sambutannya mengatakan bahwa PT. Marumo Indonesia Forging berdiri tahun 1996 dan FSPMI terbentuk di PT. Marumo Indonesia Forging pada tahun 2012 mulai dari ketua PUK yang pertama Bung Warto Kamseno, Ketua PUK yang kedua bung Undaryono, kemudian yang ketiga dan terakhir periode 2022 hingga sekarang bung Sukriya.

“Artinya 9 tahun lebih sudah kita bersama dalam perjuangan menuju kesejahteraan bersama, mulai dari ketua PUK pertama sampai sekarang, namun hari ini sebentar lagi PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging akan dibubarkan oleh Pimpinan Cabang, Sukses untuk kawan kawan semua di luar sana karena PHK bukan dari akhir segalanya”, kata dia.

Di pertengahan acara hadir ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, S.H kemudian di akhir acara beliau membubarkan PUK SPAMK FSPMI PT. Marumo Indonesia Forging sekaligus menutup agenda Musniklub ini.

Pos terkait