Musnik PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta, Anies Baswedan Hadir?

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – PUK SPDT FSPMI ( Pengurus Unit Kerja Serikat Pekerja Dirgantara dan Transportasi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) PT. Transportasi Jakarta menggelar Musyawarah Unit Kerja (Musnik) untuk yang pertama kalinya pada hari ini, rabu (12/8).

Acara Musnik ke-1 ini di gelar di gedung Transjakarta, jl. Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur. Dihadiri oleh sejumlah peserta perwakilan anggota PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta serta para tamu undangan lainnya. Sejumlah perangkat organisasi dari DPP FSPMI, PP SPDT FSPMI, DPW FSPMI DKI, jajaran Garda Metal DKI.

Bacaan Lainnya

Gubernur DKI, Anies Baswedan juga dikabarkan akan hadir sebagai tamu undangan. Namun sampai acara dimulai sekitar pukul 10.00 wib terdapat informasi bahwa Anies Baswedan berhalangan hadir karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan. Anies diwakili oleh Purmono dari Disnakertrans Jakarta.

Dalam sambutan yang dibacakan Purnomo, Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat bermusnik kepada PUK SPDT FSPMI PT. Transportasi Jakarta, semoga terpilih pengurus unit kerja yang amanah dalam memperjuangkan hak-hak pekerja dan bisa bersinergi dengan pihak manajemen untuk terus memperbaiki kesejahteraan dan kualitas layanan transportasi publik di Jakarta

(Jim).

Pos terkait