Musnik III PUK SPL FSPMI PT Union Metal : Bersinergi, Bersatu, Saling Menjaga Organisasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK 3) PUK SPL FSPMI PT. Union Metal tahap pertama dilaksanakan pada Sabtu (8/8/2020) di Kantin PT. Union Metal dan dihadiri separuh lebih dari jumlah anggota.

Hadir dalam acara Musnik 3 PUK SPL FSPMI PT. Union Metal, bidang organisasi PC SPL FSPMI Bekasi Yanto dan Bayu Widagdo.

Bacaan Lainnya

Musnik 3 dibuka oleh Yanto, bidang organisasi PC SPL FSPMI Bekasi. Dalam sambutanya Yanto menyampaikan apresiasi terhadap PUK SPL FSPMI PT. Union Metal. Ia juga menyampaikan terkait masa bakti kepengurusan tingkat unit kerja akan berubah yang sebelumnya 3 tahun menjadi 4 tahun dan akan diputuskan di Munas SPL FSPMI Februari 2021 mendatang.

Musnik 3 tahap pertama ini membahas tata tertib, Laporan pertanggungjawaban, pembahasan program kerja, pemilihan dan pembentukan tim formatur.

Usman, ketua PUK SPL FSPMI PT. Union Metal, menyampaikan secara detail capaian-capaian kepengurusan periode sebelumnya. Secara umum laporan pertanggungjawaban dapat diterima dengan baik, terbukti tidak ada sanggahan dari peserta Musnik 3.

Dalam pembahasan program kerja dan rekomendasi ditambahkan program kerja bidang sosial ekonomi yaitu donor darah berkala.

Pemilihan Ketua PUK SPL FSPMI PT. Union Metal dilakukan secara musyawarah mufakat para calon ketua yang terjaring oleh panitia yaitu : Usman, Dudun Dunali dan Bayu Waluyo.

Dalam musyawarah disepakati Usman diminta memimpin kembali PUK SPL FSPMI PT. Union Metal untuk periode ke depan.

Penulis : Yanto
foto : Yanto

Pos terkait