MUSNIK 9 PUK EXCEL : Meningkatkan Kepedulian Anggota untuk Menuju Perubahan

Bekasi, KPonline – Bertempat di Bukit Villa Pinus, Pancawati Bogor, Kegiatan Musnik 9 PUK SPAMK FSPMI PT. Excel Metal Industry diadakan pada Sabtu (13/01/2024). Kegiatan tersebut yang bertemakan ‘Meningkatkan kepedulian anggota untuk menuju perubahan’ dimulai pada pukul 14.00 WIB, diikuti sekitar 100 peserta.

Hadir jajaran perangkat PC SPAMK FSPMI Kab/Kota Bekasi di antaranya ‘Fresa’ Tudiono, Samsul Arifin, Untung, S.H, Sutarno, Dedy Kurniadi, S.H, Rudol, S.H.

Bacaan Lainnya

Selain itu H. Furqon, S.H sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat PP SPAMK FSPMI dan perwakilan Managemen yang diwakili Suryanto juga hadir memenuhi undangan MUSNIK 9 PUK SPAMK FSPMI PT. Excel Metal Industry.

Supriyatno selaku Pangkorda Garda Metal Kab/Kota Bekasi menyempatkan hadir dalam undangan tersebut dan perwakilan PUK sahabat juga terlihat memenuhi kursi tamu undangan yang telah disediakan.

“Silakan jika dari pimpinan pusat atau PC melintas depan PT. Excel bisa mampir, lewat ganti velg,” ucap perwakilan manajemen Suryanto dalam sambutan hingga ruangan riuh bertepuk tangan.

H. Furqon, S.H berpesan dalam sambutan, buruh telah membuktikan slogan dari Pabrik menuju Publik salah satunya dengan perjuangan melahirkan BPJS. “Belum lagi berdirinya Partai Politik yaitu Partai Buruh yang menjadi cita – cita besar kaum Buruh untuk menyumbangkan baktinya untuk Negara dan Masyarakat,” kata H. Furqon, S.H.

Supriyatno selaku Pangkorda Garda Metal Kab/Kota Bekasi sempat juga memberi sambutan dan meminta kepada peserta yang hadir untuk tetap membantu sosialisasikan Partai Buruh, yang menjadi senjata kaum Buruh dan klas pekerja dalam memperjuangkan kesejahteraan dan untuk mencabut Omnibus Law.

Tudiono ‘Fresa’ mewakili PC SPAMK FSPMI Kab/kota Bekasi selaku bidang organisasi sempat memberi sambutan dan sekaligus membuka kegiatan Musnik 9 PUK SPAMK FSPMI PT. Excel Metal Industry.

Pelantikan kepengurusan Periode 2024 – 2027 yang dipimpin oleh Untung, S.H dilakukan pada pukul 20.30 WIB, dan kepengurusan terpilih tersebut di antaranya :

Ketua : Suhartono
Sekretaris : Eko Supriyadi
Bendahara : Sumadi
Wakil ketua 1 : Suyanto
Wakil ketua 2. : Agus Arifin
Wakil ketua 3. : Suhartono
Wakil ketua 4 : Moch.Ari Sumawijaya
Wakil sekretaris 1 : Indra Kurniawan
Wakil sekretaris 2 : Phajar
Wakil sekretaris 3 : Nuwada
Wakil sekretaris 4 : Darwanto

Setelah pelantikan Suhartono memberi sambutan perdananya pasca terpilih sebagai ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Excel Metal Industry periode 2024-2027.

“Perjalanan kita masih panjang, banyak hal yang masih dan perlu kita perbaiki bersama, banyak hal yang menjadi tanggung jawab kita bersama, bukan saya atau pengurus saja, tapi harus menjadi tugas kita bersama seluruh yang berada dalam naungan PUK SPAMK FSPMI PT. Excel Metal Industry,” tegas Suhartono.

Kegiatan Musnik ditutup oleh Samsul Arifin yang sebelumnya juga memberi pesan dalam sambutan. “Harapan saya seluruh anggota bisa mendukung kegiatan-kegiatan PUK yang baru, selama berjalannya kepengurusan tidak melenceng, untuk militansi dan kontribusi untuk organisasi Puk Excel memang tidak diragukan lagi,” ujar Samsul Arifin.

Akhirnya ustadz Wawan Sulaeman memimpin doa setelah rangkaian kegiatan MUSNIK 9 PUK SPAMK FSPMI PT. Excel Metal Industry selesai dilaksanakan, dilanjut Sherlin dan Asri selaku MC menutup kegiatan tersebut pada pukul 21.40 WIB. (Ocha)

Pos terkait