MUSNIK 5 PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia

  • Whatsapp
MUSNIK 5 PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia ( Foto : Wiwik, Tim Media Bekasi )

Cikarang,KPonline – Lingkungan yang asri dan sejuk ditengah-tengah padatnya Kawasan Industry, MUSNIK 5 PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia, dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 Februari 2015 bertepatan dengan dibukanya RAPIM FSPMI, bukan karena disengaja acara tersebut dilaksanakan pada hari itu akan tetapi memang agenda MUSNIK tersebut sudah direncanakan beberapa bulan sebelumnya. Pun demikian acara tersebut dihadiri oleh Bung Obon Tabroni dan Bung Nurdin Muhidin yang memberikan sambutan pada acara pembukaan MUSNIK 5 PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia tersebut. Dikesempatan itu pula dihadiri oleh perwakilan dari Management PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia.

MUSNIK 5 PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia  ( Foto : Wiwik, Tim Media Bekasi )
MUSNIK 5 PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia ( Foto : Wiwik, Tim Media Bekasi )

Pada acara tersebut PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia memakai slogan ‘ Berjuang tanpa Batas’ Slogan tersebut dikritik oleh Bung Ganang “Berjuang kok ngga ada batasnya kapan hasilnya dan kapan menikmatinya” katanya yang kemudian dikatakan pula “ Mungkin maksud dari slogan yang diberikan panitia dengan mengatakan Berjuang tanpa batas adalah perjuangan nya terus menerus dan tanpa bosan karena perjuangannya memang terus berlanjut”

Bacaan Lainnya

MUSNIK 5 PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia artinya sudah 15 tahun atau 5 dekade kepengurusan PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia itu berdiri bukan hal yang mudah dapat bertahan sekian lama.

Ada beberapa kader di PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia yang juga aktif diluar PUK pertama adalah Sdr. YANTO yang kembali menjadi Sekretaris PUK pada periode 2015 – 2020, beliau aktif sebagai Pengurus Bidang Organisasi di Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kabupaten/Kota Bekasi, yang sejak PUK Marsol berdiri beliau pun sudah aktif di Pimpinan Cabang hingga sekarang, jadi dapat dikatakan bahwa Sdr. YANTO adalah Senior di Pimpinan Cabang. Kedua ada Sdr. BUDI LAHMUDI (wakil ketua 2 di PUK) yang saat ini juga aktif di Pimpinan Cabang sebagai Pengurus Bidang BPJS dan pengupahan. Dan yang terakhir adalah Sdri. RUSMIATI sebagai Pengurus bidang Perempuan di PP SPL FSPMI.

Terpilih Sdr. SIDIK MULYADI sebagai ketua PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia yang baru, Sdr. SIDIK MULYADI sebelumnya juga aktif di Pimpinan Cabang sebagai Biro Pendidikan. Semoga dengan terpilihnya Sdr. SIDIK MULYADI membawa PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia – PT. Taiyo Marsol Indonesia kearah yang lebih baik. *wie.09*

Pos terkait