Musnik 4 PUK SPAMK FSPMI PT.STEP : Bersatu Berkarya dan Bersinergi Menuju Kesuksesan dan Kesejahteraan Bersama

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Di masa Pandemi banyak planing – planing yang telah dibuat pada akhirnya ditunda untuk di re-schedule bahkan gagal dilaksanakan, karena ketatnya peraturan yang sedang dikeluarkan pemerintah terkait PPKM yang bahkan kembali diperpanjang hingga 2 Agustus 2021.

Begitu juga agenda Musnik 4 PUK SPAMK FSPMI PT. STEP yang seharusnya diadakan di Hotel Grand Zuri tapi akhirnya di pindah di area kantin PT. STEP demi meminimalisir dan menjaga kontak dari orang di luar PT STEP.

Agenda Musnik 4 yang diadakan pada Minggu (25/07/2021) ini berjalan lancar dengan tetap mengikuti prokes yang berlaku. Hadir pada agenda tersebut dari perwakilan Perusahaan yaitu Adi Winata Kusuma Praja ( GM ) dan Moh. Ridwan ( HRD ), dari Organisasi FSPMI diantaranya yang hadir adalah Furqon ( Ketua Umum PP SPAMK ), Suparno,SH ( Ketua PC SPAMK Bekasi ), Tudiyono ( Wakil ketua Bid. Organisasi PC SPAMK Bekasi ), Samsul ( Wakil sekertaris Bid. Organisasi PC SPAMK Bekasi ), Rudolf, SH ( Bid.Advokasi PC SPAMK Bekasi ).

Dalam Musnik 4 PUK STEP untuk Periode 2021 – 2024 terpilih kepengurusan baru sebagai berikut :

Ketua : Sukirno
Wkl ketua 1 : Andriana
Wkl ketua 2 : Syamsul Hidayat
Wkl ketua 3 : Bayu Nugroho
Wkl ketua 4 : Yunus
Wkl ketua 5 : Jamal
Sekretaris : Wibowo Bagus Karisma
Wkl sekretaris 1 : Topik Hidayatulloh
Wkl sekretaris 2 : Yayan S.
Wkl sekretaris 3 : A. Faisal
Wkl sekretaris 4 : Joko S.
Wkl sekretaris 5 : Anton
Bendahara : A. Fatah

Dalam sambutan Suparno, SH menghimbau kepada jajaran PUK dan anggota STEP bersama dengan manajemen agar bisa bahu membahu melalui masa Pandemi untuk menekan dampak dan penularan Covid 19, juga agar bisa mengatasi dengan cara terbaik jika ada yang terpapar.

Suparno, SH juga berterima kasih karena perusahaan dalam kondisi sulit seperti sekarang masih tetap mempertahankan karyawan dengan tetap memberikan hak – haknya seperti sebelum pandemi melanda.

Sukirno selaku ketua terpilih dalam sambutannya pun berpesan untuk seluruh anggota agar tetap menjaga kondisi tubuh dan tetap mematuhi prokes agar mengurangi dampak tertular Covid 19. Selain itu Sukirno juga berterima kasih kepada jajaran Panitia Musnik 4 karena acara berjalan dengan lancar dan sesuai schedule juga prokes yang sudah dijalankan dengan baik hingga acara selesai.

Memang tidak bisa dipungkiri dalam kondisi pandemi ini perusahaan masih tetap berhubungan baik dengan PUK sebagai perwakilan organisasi, salah satu hal yang patut di apresiasi adalah tidak adanya PHK di perusahaan tersebut saat dalam kondisi pandemi Covid 19 yang masih terjadi hingga saat ini.

Bahkan saat Karyawan PT. STEP banyak yang terpapar Covid dan harus menjalani isolasi, perusahaanpun tidak mengurangi hak karyawan tersebut, bersama Organisasi perusahaan juga tetap memberikan perhatian dan kepedulian untuk karyawan yang terpapar Covid yang sedang menjalani masa Isolasi.

Lancar nya acara musnik 4 ini di bantu dan sponsori EO BIOGRAFH art Design sehingga walaupun Musnik di lakukan dikantin perusahaan tapi penyajian dan design acara tidak kalah saat diadakan saat seperti di Hotel ataupun tempat wisata seperti Musnik sebelum – sebelumnya.

Di sela rangkaian acara juga di sajikan cuplikan para anggota yg telah wafat sebagai bukti dan pengingat bahwa rasa kekeluargaan Di PT. STEP masih kental, di dalam cuplikan tersebut para peserta dan tamu undangan termasuk perwakilan perusahaan meneteskan air mata. (Ocha)