Musnik 3 PUK SPPJM FSPMI PT DDWP PaxOcean Batam

  • Whatsapp

Batam,KPonline – PUK SPPJM FSPMI PT Drydock Word Pertama PaxOcean hari ini Rabu (17/10/2018) mengadakan musyawarah unit kerja (Musnik) ke 3 yang di adakan di Staging workshop area PT DDWP PaxOcean.

Musnik ini sekaligus untuk memilih ketua dan pengurus PUK 4 tahun mendatang.

Bacaan Lainnya

Ketua PUK PT DDWP PaxOcean Panusunan Siregar kali ini kembali di calonkan untuk maju dalam pemilihan tersebut. Sedangkan kandidat yang ikut maju dalam pencalonan ketua PUK menghadapi Panusunan adalah Manotar Gultom.

Manotar dalam penyampaian visi misinya mengatakan bahwa dirinya mau di calonkan untuk maju karena merasa bahwa FSPMI harus berani menampilkan calon calon generasi penerus yang siap kapanpun di perlukan.

” Karenanya kita harus bisa meneruskan dan mencetak Siregar Siregar yang lain”. Ungkapnya.

Sementara Panusunan Siregar mengucapkan terima kasih atas semua dukungan teman temannya selama ia menjabat sebagai ketua PUK.

” Perlu di ketahui bahwa kerja kerja yang yang saya lakukan adalah kerja tim, kerja kawan kawan semua, bukan kerja saya pribadi” Pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan masih di lakukan proses pemungutan suara untuk 400 anggota PUK yang sebagian masih bekerja di lokasi perusahaan galangan kapal ini.

(Ete)

Pos terkait