Musnik 2 PUK SPL FSPMI PT Asianet Spring Indonesia : Berjuang Demi Kesejahteraan

Bekasi, KPonline – Bertempat di hotel Grand Zury, Jababeka, Cikarang, Bekasi, PUK SPL FSPMI PT Asianet Spring Indonesia adakan Musnik 2. Agenda acara disampaikan oleh Abdul Sidik selaku MC dalam agenda Musnik 2 tersebut.

Tampak hadir sosok Obon Tabroni, dan jajaran perangkat Pimpinan Cabang (PC) SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi. Dengan sambutan yang meriah ketika Obon Tabroni memasuki ruangan, sidang Musnik 2 sementara dihentikan karena Obon Tabroni dipersilahkan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Obon Tabroni menyampaikan beberapa isu terkait akan direvisinya UU 13/2003. Tampak terlihat tegang seluruh anggota yang hadir di agenda musnik tersebut.

“Ini bukan omong kosong UU 13/2003 jelas akan direvisi, ada beberapa point yang akan direvisi diantaranya masalah upah, masalah kontrak kerja, dan yang lebih parah masalah aksi demonstrasi yang dilakukan kaum buruh,” ungkap Obon dalam sambutannya Minggu (21/07/2019).

Tema yang diusung dalam Musnik 2 PUK SPL FSPMI PT Asianet Spring Indonesia adalah Berjuang Demi Kesejahteraan(Fight For Prosperity). Tema yang bisa membangunkan semangat seluruh anggotanya sendiri.

Tepat pukul 13.00 WIB agenda Musnik 2 kembali dilanjutkan dengan serangkaian acara yang telah disusun. Sambil menunggu sidang Formatur, peserta yang hadir dipersilahkan kembali untuk _Cofee Break_ selama sidang formatur berjalan.

Inilah susunan Pengurus PUK SPL FSPMI PT Asianet Spring Indonesia yang dirombak sekaligus terpilih periode 2019-2024 :

Ketua: Asep Agus safari
Wakil ketua 1 ( organisasi) : Sopar Sidabutar
Wakil ketua 2 ( pendidikan ) : Slamet Bahagia
Wakil ketua 3 ( advokasi ) : Dicky Sulistyo
Wakil ketua 4 ( PKB ) : Achmad Nasirudin
Wakil katua 5 ( pengupahan ) : Sumantri
Wakil ketua 6 ( Sosek/BPJS) : Pupung Purwanto
Wakil Ketua 7 ( Infokom ) : Nuh Hidayat
Wakil ketua 8 ( pemberdayaan perempuan dan pekerja muda ) : Riyan

Sekertaris : Kiki Patihan
Wakil sekertaris 1 : Yahya Sudiarja
Wakil sekertaris 2 : Abdul Shidiq
Wakil Sekertaris 3 : Dadan Hamdan M
Wakil sekertaris 4 : Wahyu Agung Saputra
Wakil sekertaris 5 : Nenden Subagja Dinata
Wakil sekertaris 6 : Imam Gozali
Wakil Sekertaris 7 : Yaman Nurjaman
Wakil Sekertaris 8 : Tegar
Bendahara : Mujiono

Ketua PUK terpilih Asep Agus Safari dalam sambutannya menyampaikan bagaimana perjuangan kita sebagai buruh ke depan.

“Tantangan yang akan dihadapi ke depan kita sebagai buruh harus pintar dalam memperjuangkan hak kita. Dimana banyaknya kebijakan yang terkesan membelenggu kaum buruh, apa lagi dengan adanya revisi UU 13/2003 itu sangat menyakitkan buruh,” tutur Asep dalam sambutannya.

Hingga berita ini diturunkan seluruh rangkaian acara agenda Munik 2 PUK SPL FSPMI PT Asianet Spring Indonesia resmi ditutup, dengan diakhiri doa dan sesi foto bersama yang yang dilakukan oleh jajaran pengurus baru yang terpilih, Garda Metal, Perangkat Cabang (PC), dan tamu undangan yang hadir. (Jhole)

Facebook Comments