Muscab Ke IV PC SPAI FSPMI Tangerang Raya Resmi di Buka

Tangerang, KPonline – Setelah melalui rangkaian susunan acara, mulai dari Pembacaan Al-Qur’an sampai dengan sambutan-sambutan oleh Ketua Panitia, Ketua PC SPAI FSPMI Tangerang, Perwakilan dari SPA Perwakilan KC FSPMI Tangerang raya.

Kini MUSCAB IV PC SPAI FSPMI Tangerang Raya secara resmi dibuka oleh Ketua Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Aneka Industri, Bambang Santoso, S.H

Bacaan Lainnya

“Bahwa 2019 FSPMI itu berbicara 20 tahun kedepan dan di sahkan di Kongres FSPMI, persiapan 2029 sudah selesai di organisasi berharap yang muda melanjutkan Estafet organisasi kedepan”, Ungkapnya.

Di Pimpinan Pusat SPAI FSPMI saat ini tercatat ada 27 Pimpinan Cabang, 321 PUK dan anggota 31.500 orang

“Kita adalah serikat yang mau melakukan perubahan dan berbeda dari serikat pekerja lain, sekarang tinggal 20 PUK gimana caranya meningkatkan anggota.”tegasnya.

Struktur Personalia pimpinan pusat FSPMI saat ini terdapat 6 bidang :
1. Bidang Organisasi
2. Bidang Advokasi
3. Bidang Pendidikan
4. Bidang PKB dan K3
5. Pemberdayaan Perempuan dan Pekerja Muda
6. Bidang Informasi dan Komunikasi

Ia juga menyinggung, Berkaitan dengan cos kita itu sudah mencapai 30% kenaikan cos, sedangkan penurunan cos sebelum nya karena transfer cos tidak pake kode unik.

“Dengan rahmat dan ridho illahi, acara Muscab PC SPAI FSPMI Tangerang Raya dengan ini resmi dibuka, Semoga dalam musyawarah nanti, Acaranya berjalan dengan baik dan ada hasil yang positif untuk Pengurus Pimpinan Cabang SPAI dan anggota FSPMI tangerang raya kedepannya terus menjadi lebih baik”. Ucap Bambang

(Kontributor Serang)

Pos terkait