Muscab 6 FSPMI Bekasi : Rebuilding Solidarity Forever

Bekasi , KPonline – Rebuilding Solidarity forever yang artinya membangun kembali solidaritas merupakan tema untuk opening ceremony (acara pembukaan) MUSCAB 6 bersama SPA FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi, yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu, 6 Juli 2019 bertempat di Balroom hotel Sahid Lippo Cikarang.

“Solidarity forever diambil juga sebagai tema karena merupakan bagian dari ideologi FSPMI mengingat kedepan banyak tantangan-tantangan berat yang harus dihadapi.” Ucap Amier Mahfudz, SE. selaku ketua panitia

Selain dihadiri PUK dan PC SPA FSPMI Kab/Kota Bekasi, Presiden FSPMI, DPP FSPMI, PP SPA FSPMI dan DPW FSPMI Jawa Barat Sabilar Rosyad, SH., acara ini pun dihadiri oleh perwakilan-perwakilan Serikat Pekerja diluar FSPMI yang ada di Bekasi, kadisnaker Kabupaten dan Kota Bekasi, apindo Kabupaten dan Kota Bekasi.

Acara ini merupakan acara pembukaan bersama agenda MUSCAB 6 PC SPA FSPMI Kab/Kota Bekasi yang akan dilaksanakan pada hari sabtu-minggu, 13 -14 Juli 2019 di Lembang.

FSPMI sejak lahir memiliki gen yaitu gen perlawanan. Ucap Obon Tabroni dalam sambutannya selain itu beliau berpesan bahwa jangan membuat sebuah jabatan menjadikan kita berubah.

Acara Pembukaan bersama MUSCAB 6 PC SPA FSPMI Kab/Kota Bekasi ini dibuka oleh Presiden FSPMI dengan pemukulan gong.
Semoga acara MUSCAB 6 PC SPA FSPMI Kab/Kota Bekasi yang akan dilaksanakan sabtu depan tanggal 13 sd 14 Juli 2019 dapat terlaksana dengan baik dan tanpa halangan serta menghasilkan keputusan-keputusan yang lebih baik untuk kelangsungan FSPMI kedepan.
(Wiwik)

Facebook Comments