Muhammad Dahlan (Pay) Siap Berkompetisi Dalam Pilkades Tanjungsari

Bekasi, KPonline – Walau ajang kompetisi Pemilihan Kepala Desa (pilkades) masih jauh namun beberapa kandidat yang akan ikut berkompetisi sudah mulai melebarkan sayapnya. Salah satunya Muhammad Dahlan, pria yang sekarang masih bekerja di salah satu perusahaan yang ada di kabupaten Bekasi.

Muhammad Dahlan saat ini masih aktif di beberapa organisasi baik ditempat kerja atau pun organisasi di lingkungannya. Ia terkenal santun dan peduli terhadap masyarakat sekitar.

Kini ia juga tergabung dalam komunitas yang mengatasnamakan Semangat Gotong Royong (SGR) di lingkungannya.

Dengan sebutan Pay masyarakat sekitar memanggilnya, nama itu sudah merasa tidak asing lagi didengar dikampungnya. Bahkan sempat Tim Media Perdjoeangan mencari keberadaannya hanya cukup menanyakan nama Pay warga setempat langsung menunjukan tempat ia berada.

Pria yang dikaruniai 4 anak itu sudah bertekad untuk mengabdikan dirinya untuk masyarakat ketika nanti terpilih jadi kepala desa Tanjungsari.

Beberapa program kerja yang ditelah dikantonginya pun siap untuk dirilis demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat di Tanjungsari.

Dari beberapa keterangan masyarakat sekitar mengungkap dengan akan menyalonkannya M.Dahlan (Pay) dalam ajang Pilkades mendatang, akan membawa perubahan di Tanjungsari. Bahkan masyarakat sekitar sudah mengetahui bagaimana kepedulian seorang Fay terhadap lingkungan sekitar.

Dukungan datang bukan hanya dari warga sekitar, namun dukungan diberikan langsung oleh Obon Tabroni salah satu calon terpilih Anggota DPR RI.

Dalam pertemuan bersama Obon Tabroni, Pay pun tetap minta doa restu dari organisasi yang sekarang jadi naungannya, yaitu Federasi Serikat Pekerja Indonesia(FSPMI). Dukungan Fay untuk mengikuti pertarungan Pilkades Tanjungsari pun terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat.

“Harapan saya hidup gotong royong harus diciptakan dalam lingkungan, dan keadilan sosial bagi seluruh warga Tanjungsari. Pasti saya memprioritaskan kesehatan, dan kapabilitas baik ke pemerintahan Desa maupun warga. Saya akan bertekad fungsikan komponen organisasi di desa, baik Karang Taruna, Paguyuban PKK dan sebagainya untuk membantu membangun desa juga bisa membina masyarakat yang maju dan sejahtera kedepannya,” ucap bapak anak 4 itu.

Pria yang kini tinggal di kampung Jati Kaum RT 10/ RW 05 Dusun III, Desa Tanjungsari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, ini pun terus adakan sosialisasi.

Perjalanan Pay dalam berorganisasi pun sudah tidak diragukan lagi, karena dari beberapa periode kemarin M.Dahlan (Pay) duduk sebagai Kepala Bidang (kabid) Pendidikan, hingga periode sekarang ia terpilih sebagai Kabid Sosial Ekonomi (Sosek), dan pemberdayaan Perempuan. (Jhole)

Facebook Comments