Meski Terik, Pangkorda GM Batam Ikut Turun Galang Dana

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Pangkorda Garda Metal Batam, yang juga korwil Jamkeswatch Batam, Suprapto terjun langsung dalam penggalangan dana di simpang kabil. Bahkan tanpa merasakan lelah dan teriknya matahari ia sangat semangat dan antusias berkeliling di lampu merah untuk menggalang dana.

Bacaan Lainnya

“Kami sesama warga negara Indonesia juga ikut merasakan penderitan saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana baik itu banjir atau pun longsor serta erupsi gunung sinabung, dari penggalangan dana ini semoga bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah”. Ucap Suprapto

Suprapto juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama membantu meringankan beban korban bencana alam.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang ada di kota Batam agar bergerak ikut berpartisipasi meringankan beban korban bencana alam banjir, longsor, dan erupsi gunung sinabung”. Tutup Suprapto

Selain itu Suprapto juga menghimbau kepada seluruh pekerja yang ada di kota Batam walaupun masih fokus terhadap pembahasan upah agar tetap bergerak untuk sosial kepada masyarakat secara luas.

Perlu diketahui bahwa penggalangan dana ini akan dilakukan selama 2 hari dan untuk sore hari ini rencananya akan dilakukan pada pukul 15:00.

(Minto/Ahmad) Foto: Cucuk

Pos terkait