Meski Sedang Libur Natal, PUK Ini Tetap Jalankan Tugas Bidang Sosial

Meski Sedang Libur Natal, PUK Ini Tetap Jalankan Tugas Bidang Sosial

Jakarta, KPonline – Sabtu malam (22/12) tersiar kabar melalui pesan di grup WA bahwa salah satu anggota PUK SPAMK FSPMI PUK PT. FSCM Manufacturing Indonesia mengalami kecelakaan lalu lintas. Korban atas nama Budi Supriyanoto segera dilarikan ke RS Islam Pondokopi, Jakarta Timur.

Dari hasil pemeriksaan, korban perlu segera dilakukan tindakan operasi.

Mendapatkan kabar tersebut, esok paginya salah satu pengurus PUK FSCM, Victor J Seimima yang merupakan wakil ketua bidang sosial ekonomi segera meluncur ke RS Islam Pondokopi untuk memastikan keberadaan korban. Victor juga memastikan tindakan medis terhadap Budi Supriyanoto berjalan dengan baik.

Meski Victor J Seimima sebenarnya sedang libur untuk mengikuti rangkaian acara perayaan Natal tahun ini, tapi dia tetap berkomitmen dalam menjalankan tugas organisasi yang diembannya.

“Sebagai bagian dari organisasi FSPMI bidang sosial ekonomi (sosek) saya berusaha menjalankan tugas dan fungsi organisasi,” ungkap Victor.

“Sebagai empati dan kepedulian sebagai pengurus PUK FSCM terhadap anggota yang mendapat musibah kita siap hadir kapan saja, memastikan segala sesuatu yang dibutuhkan berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Sementara itu, Budi Supriyanoto dirawat di ruang Annas 2 kamar 203 usai menjalani operasi. (RJ).

Facebook Comments

Comments are closed.