Mereka Bangga Jadi Relawan OBAMA

  • Whatsapp
Buruh Pendukung Obon Bambang

Bekasi, KPonline – Pasca Pilkada Bekasi, banyak relawan yang mengungkapkan kebangaannya sebagai relawan Obon Tabroni – Bambang Sumaryono. Adhie Bachtiar, relawan OTC yang hampir setiap saat mendamping Obon Tabroni menghimpunnya dalam media sosial miliknya.

Pernyataan-pernyataan yang menarik untuk kita simak, dan sayang jika kita lewatkan dalam momentum bersejarah Pilkada Bekasi.

Bacaan Lainnya

Pertama

Terima kasih untuk seluruh kawan-kawan atas kerja keras dan perjuangan yang begitu luar biasa dalam buruh go politik. Apapun hasilnya kemenangan itu tetap milik kita bersama. Kita unggul dalam kebersamaan, kerelaan, dan keikhlasan dalam perjuangan maupun pengorbanan. Bahkan kejujuran.

Hal itu tidak dimiliki oleh mereka.

Tetap jaga silahturahmi dengan sesama, karena perjuangan belum selesai. Kita tunggu keputusan dari KPUD, tetap semangat dan semoga sehat selalu bersama keluarga.

Kedua

Buat kawan-kawanku Sobat dan Relawan Obon

Aku bangga bisa kenal, masuk dan menjadi bagian dari kalian. Kalian adalah bagian dari cerita tentang pengorbanan, perjuangan, kerja keras dan komitmen.

Kalian bisa bercerita, ketika yang lain cuma bisa jadi pendengar. Kalian menjadi pemain, ketika yang lain cuma bisa jadi penonton.

Berusaha tapi gagal lebih baik daripada tidak pernah gagal karena tidak pernah berusaha.

Semoga semua perjuangan, pengorbanan, kerja keras, dan komitmen kalian bernilai ibadah disisi Allah

Ketiga

SAYA BANGGA JADI RELAWAN OBAMA.

Jangan menyerah saudaraku. Tidak ada kata sia-sia dalam perjuangan ini. Dan setidaknya kita bangga karena telah mengukir sejarah dalam pergerakan politik rakyat di Bekasi ini. Kita adalah pelaku sejarah dalam Pilkada Bekasi.

Ini akan menjadi cerita buat anak cucu kita. Tetaplah bangga dan jangan berkecil hati karena kita bukan pecundang. Kita adalah pejuang. Semoga apa yang kita lakukan menjadi catatan amal ibadah untuk kita di yaumil kiamah nanti.

Tetap semangat dan tegar, saudaraku para pejuang gerakan politik rakyat.

Keempat

SAYA BANGGA JADI RELAWAN OBON TABRONI DAN BAMBANG SUMARYONO

Dulu jangankan memikirkan tentang Pilkada. Sekarang kita bisa membuktikan langkah kita bisa sejauh ini, tanpa “money politik”.

SAYA BANGGA JADI RELAWAN OBON TABRONI DAN BAMBANG SUMARYONO

Karena kita bisa terlibat di dalam sebuah pergerakan rakyat yang digerakkan oleh HATI, bukan karena materi.

SAYA BANGGA JADI RELAWAN OBON TABRONI DAN BAMBANG SUMARYONO

Karena ini adalah gerakan permulaan kawan. Besok kita akan buat gerakan yang bisa menggegerkan negeri ini.

Pasukan kita semakin banyak. Orang-orang yang rindu perubahan semakin banyak. Ada petani, tukang warung, tukang ketoprak, pedagang pasar, tukang pancong, buruh pabrik, semuanya siap berlawan dalam barisan kita.

SAYA BANGGA JADI RELAWAN OBON TABRONI DAN BAMBANG SUMARYONO

Pos terkait