Sikap Sportif Obon Tabroni Menuai Pujian

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pasca pernyataan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Obon Tabroni – Bambang Sumaryono yang menyatakan menerima dengan lapang dada hasil pilkada Kabupaten Bekasi, pasangan tersebut menuia pujian dan dukungan baik dari kawan maupun lawan politiknya dalam pilkada lalu

Salah satunya datang dari Ebong Hermawan. Salah satu pendukung paslon yang menjadi rival Obon – Bambang.

Bacaan Lainnya

Ebong Hermawan menilai Obon Tabroni sebagai pribadi yang cerdas, berintegritas, cekatan, ulet, dan berkarakter.

Lebih dari itu, Obon adalah aset bangsa. Anak Bekasi yang go international sebagai aktivis yang punya talenta dalam berpolitik. Keberanian Obon mencoba bertarung dalam riuh demokrasi yang penuh liku dan intrik politik, bagaimanapun patut diapresiasi.

Obon Tabroni berhasil menerobos dinding tradisi berdemokrasi yang pasif dan partisipasif hingga menanam kecerdasan politik yang beradab, kreatif, dinamis, dan dialogis.

“Dia seksi baik secara gestur, peforma, serta rasio pemikiran yang modern (kekinian) tidak status quo mampu mencuri perhatian masyarakat Bekasi dan menjadi buah bibir sebagai The Next Leader harapan masyarakat Bekasi dengan konsep membangun Bekasi yang visioner BEKASI BAIK DAN BENAR,” tulis Ebong dalam akun media sosialnya.

“Saya bangga dapat mengenalnya dengan baik dan hal terindah bersamanya adalah kenangan yang paling istimewa dalam hidup saya.”

Pos terkait