Menyongsong Pemilu 2024, Partai Buruh Exco Kecamatan Pangkalan Lesung Memenuhi Syarat

Pelalawan, KPonline – Partai Buruh Exco Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan lolos verifikasi faktual dan menjadi titik akhir untuk bersaing di Pemilu.

Pada Kamis (20/10/2022), bertempat di Kantor Partai Buruh Pangkalan Lesung, verifikasi Exco Partai Buruh Kecamatan Pangkalan Lesung dihadiri oleh Priyono selaku visioner divisi dan jajaranya serta program data.

Dalam kunjungan verifikasi faktual kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan jajarannya berjumpa serta memastikan langsung bahwasanya benar yang terdaftar di KPU adalah simpatisan dan para kader Partai Buruh Exco Pangkalan Lesung.

Ketua Exco Partai Buruh Kecamatan Pangkalan Lesung (Fulgentius Simarmata) menyampaikan rasa syukur karena verifikasi berjalan dengan lancar.

“Verifikasi faktual dapat berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan, butuh kesadaran dan tanggap dalam apa yang disampaikan tim verifikasi faktual kepada kami,” ujarnya.

Wakil Ketua Exco Partai Buruh Pangkalan Lesung, Juriadi menuturkan semua anggota Partai Buruh adalah orang-orang yang dengan sadar dan sukarela menjadi kader serta simpatisan partai buruh bukan asal daftar saja.

Juriadi juga sangat berterima kasih kepada para kader dan anggota partai buruh yang telah mendukung serta mensukseskan verifikasi faktual kali ini. “Sekali lagi terima kasih kepada semua kader Partai Buruh Exco Pangkalan Lesung,” ucapnya.

Di akhir kata, kader Partai Buruh Saiful Bahri Batubara menyampaikan selamat dan sukses kepada Partai Buruh. “Semoga tetap istiqomah memperjuangkan hak-hak rakyat kecil dan mewujudkan negara sejahtera,” kata dia.