Mengintip Semangat Kebersamaan Garda Metal Serang Menyambut Mayday 2018

Serang, KPonline – Malam ini Senin (30/4/ 2018) sekitar 10 orang perwakilan Garda Metal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Serang, berangkat dari stasiun Maja menuju Istora Senayan menggunakan transportasi kereta api.

Keberangkatan dari sebagian Garda Metal Kabupaten Serang malam hari ini, begitu banyak cerita seru yang mungkin tidak akan di dapatkan dan terlupakan yang mungkin akan menjadi cerita kelak untuk anak cucu nya.

Bacaan Lainnya

Begitu semangat nya mereka, tanpa lelah untuk mengikuti kegiatan May Day yang akan berlangsung besok. padahal mereka baru saja kemarin tepat nya di tanggal 28-29 April 2018 melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Garda Metal Banten VI sebagai panitia latsar yang mengharuskan mereka berada di lokasi dari tanggal 27 April 2018 yang tentu nya sangat melelahkan dan begitu banyak mengeluarkan energi.

Maksuni selaku korda Garda Metal Serang mengatakan, bangga dengan semangat mereka yang masih antusias menjalankan intruksi organisasi, yang mungkin saja banyak dari beberapa orang yang berpikir lebih baik liburan di rumah dan lain sebagainya di bandingkan mengikuti kegiatan May Day.

Alasan Garda Metal Serang memilih naik kereta api, karena mereka lebih senang dengan kebersamaan dan hal atau cerita baru yang pasti mereka dapat selama perjalanan.

Dipastikan dalam menyambut Hari Buruh Internasional (MAYDAY) pada tanggal 1 Mei 2018, anggota FSPMI Kabupaten Serang akan berangkat menuju Istana Negara menggunakan Bus. (Ayu)

Pos terkait