Mengharukan, Buruh Tai Cheng Batam Gelar Tahlilan di Sela Mogok Kerja

Batam,KPonline – Menyambut bulan suci ramadhan, Selasa malam (15/5/2018), puluhan karyawan PT. Tai Cheng Development yang sedang melakukan mogok kerja melakukan tahlil dan do’a. Acara ini di pimpinan langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Batam Hendri Wahyudi.

Dalam sambutannya, Hendri menyampaikan bahwa kegiatan ini kita lakukan guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, kita niatkan selain agar perjuangan kita dapat segera terwujud, sekaligus mengirimkan do’a buat keluarga, saudara dan juga pahlawan-pahlawan kita yang telah berjuang memerdekakan negeri ini dan telah mendahului kita,” katanya.

Lebih lajut dia mengatakan, do`a juga disampaikan kepada korban ledakan bom di Jawa Timur dan korban di Mako Brimob. Semoga para korban cepat sembuh dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Menurutnya, dengan melakukan tahlil dan do’a ini kita bisa mengingat kematian, dan merupakan ikhtiar kita untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Acara yang berlangsung sekitar satu jam ini berlangsung dengan hidmat dan di lanjutkan dengan memberi semangat dan motivasi untuk peserta aksi mogok kerja agar terus berjuang. Namun tidak mengabaikan kesehatannya. (Nurul Azhar)

Daftar Sekarang

Pos terkait