Menengok Aktivitas Relawan Kemanusiaan FSPMI – KSPI Tangerang

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline -Belasan orang yang tergabung dalam relawan kemanusiaan dari FSPMI – KSPI Banten kembali melakukan aktivitas bersama dikantor Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, Ruko Sastra Plaza no 36 B Jatiuwung kota Tangerang, Jum’at malam (04/01/2019).

Aktivitas bersama yang mereka kerjakan adalah mengemas/mengepak perlengkapan untuk keperluan anak sekolah yang di susun dalam bentuk bingkisan yang berisi alat tulis dan beberapa keperluan sekolah lainnya.

Bacaan Lainnya

Rencananya ribuan paket perlengkapan alat tulis tersebut akan didistribusikan langsung oleh para relawan untuk anak – anak korban bencana alam Tsunami Selat Sunda yang tinggal di pengungsian, Sabtu, (05/01/2019) besok.

Kendati dalam suasana berduka, serta dalam situasi keadaan yang cukup terbatas, karena mengingat liburan anak sekolah akan segera berakhir dan proses belajar mengajar akan kembali aktif seperti biasa.

Maka dalam situasi ini bukan hanya bantuan berupa logistik bahan makanan yang mereka akan butuhkan, tetapi juga peralatan kelengkapan untuk anak sekolah terutama alat tulis yang mereka harapkan.

Selain akan mendistribusikan bantuan dari para donatur berupa paket yang berisi alat tulis dan susu kental manis. Posko Kemausiaan FSPMI – KSPI Banten juga akan mendistribusikan paket sembako bagi pengungsi korban bencana alam Tsunami Selat Sunda.

Pos terkait